Zidane Telah Prioritaskan Untuk Menjual Luka Jovic

Zidane Telah Prioritaskan Untuk Menjual Luka Jovic

Bolanesia, Situs Berita Bola – Borja Mayoral mengutarakan Zinedine Zidane sebenarnya telah prioritaskan untuk menjual Luka Jovic dibanding dirinya di bursa transfer musim panas kemarin.

Striker asal Serbia itu dihadirkan raksasa Liga Spanyol dari Eintracht Frankfurt dengan habiskan biaya transfer sejumlah 1 trilyun musim kemarin. Ia diharapkan dapat meningkatkan daya gedor baris depan klub.

Namun, Cedera Jovic yang dibeli dengan harga selangit belum sanggup menunjukkan mutunya. Tidak ayal, Zinedine Zidane ingin melepaskannya di saat dibukanya bursa transfer nanti.

Di lain sisi, Borja Mayoral sebelumnya sudah menghabiskan 2 musim bersama Levante dengan status pemain pinjaman di mana ia mencetak 14 gol dalam 69 performa di seluruh pertandingan. Ia juga kembali pada Real Madrid awal musim ini serta telah bermain untuk El Real dalam 2 pertandingan sebagai pemain cadangan.

Namun setelah itu, Borja Mayoral memilih bergabung dengan klub AS Roma dengan persetujuan pinjaman selama 2 tahun. Namun, Mayoral mengakui segala hal dapat berubah karena Zinedine Zidane sebenarnya lebih memilihnya untuk tetap bertahan dibanding Luka Jovic atau dengan kata lain Zidane ingin menjual Luka Jovic.

Borja Mayoral Sudah Berencana Hengkang Dari Real Madrid

Berbicara ke awak media, Borja Mayoral menjelaskan usai pramusim dirinya sudah merencanakan untuk keluar dari Real Madrid, tapi saat itu kepindahnya pernah tidak diizinkan Zidane.

Ia menerangkan kemauannya untuk bermain reguler rupanya ditanggapi baik oleh club serta si pelatih untuk dianya pengin melepaskan Luka Jovic di bursa transfer tempo hari. Walau begitu, ia memandang semua telah telat. Untuk Borja Mayoral keluar dari Santiago Bernabeu benar-benar pilihan yang terbaik untuknya karena ia tetap berkembang.

Sesudah membahas Jovic, Mayoral menilai masuk ke AS Roma sebuah cara yang perlu di lakukan. Bahkan juga ia tidak menyesal dengan keputusannya untuk bergabung dengan team kelas atas Italia itu. Walau belum sampai satu bulan serta belum jalani kiprahnya, diakuinya berasa damai.

Untuk info, Luka Jovic pada musim 2020/21 baru bermain dalam 2 laga serta belum cetak gol.

bolanesianet7

Read Previous

Kisah Berllian Marsheilla Dari Voli, Dilema Pendidikan

Read Next

Kronologi Valentino Rossi Positif Covid-19

%d blogger menyukai ini: