Zidane Pelatih yang Menuntut, Begini Kesaksian Casemiro

Zidane Pelatih yang Menuntut, Begini Kesaksian Casemiro

Bolanesia.net – Zidane Pelatih yang Menuntut, Begini Kesaksian Casemiro: Real Madrid, Casemiro mengatakan Zinedine Zidane seorang pelatih yang sangat menuntut lebih dari para pemainnya.

Pemain bola asal Brasil itu dihadirkan Real Madrid di tahun 2013 dan ia sekarang jadi pilihan utama di bawah arahan Zidane dalam beberapa musim paling akhir.

Casemiro juga memberikan bukti dengan membantu El Real mendapatkan gelar Liga Spanyol 2019/2020. Tentunya dibalik penampilannya yang persisten tidak terlepas dari peran si pelatih dan baginya juru taktik asal Prancis itu senang tuntut beberapa pemainnya untuk tambil lebih.

Berbicara kepada The Guardian, si pemain mengatakan tahun ini kemungkinan dianya sedikit lebih bagus waktu hadapi bola tetapi ia paham tugasnya ialah mencuri bola, memberinya pada rekan segrup. Tetapi Zizou tidak puas dengan itu. Ia tetap bicara padanya minta supaya tampil lebih bagus lagi.

Zidane Pelatih yang Menuntut

Casemiro mengutarakan Zidane tidak meminta untuk melakukan hal yang tak bisa ia kerjakan, tapi ia ingin supaya beberapa pemainnya yang bisa dilakukan. Dia katakan si pelatih sangat mempercayainya.

Disamping itu, walau telah lama ada di Santiago Bernabeu serta sering berjumpa dengan Zidane tetapi si pemain mengaku masih suka gugup.

Dia memberikan tambahan, bahkan sampai hari ini dirinya masih sedikit gugup tiap saat bicara dengan Zidane. Baginya ia adalah seorang pelatih luar biasa, kerendahan hatinya, bagaimana ia mengekspresikan diri dalam sepak bola. Ia telah memperlakukan beberapa pemain dengan penuh rasa sayang dan cinta.

Tampil di bawah instruksi Zinedine Zidane musim ini, Casemiro sudah bermain dalam 35 laga di La Liga dengan cetak empat gol serta 3 assist. Kecuali dapat bermain untuk pemain tengah bertahan dianya dapat juga bermain untuk bek tengah.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Mario Balotelli Terbuang ke Romania CFR Cluj

Read Next

Real Madrid Masih Punya Harapan Bisa Kalahkan Manchester City

%d blogger menyukai ini: