Zidane Jelaskan Kondisi Eden Hazard di Madrid

Eden hazard

Bolanesia – Zinedine Zidane menjelaskan kondisi Eden Hazard di Real Madrid untuk hal yang sulit setelah meninggalkan pemain internasional Belgia itu di kursi cadangan dalam kemenangan 2-1 atas Granada.

Beberapa gol dari Ferland Mendy serta Karim Benzema berhasil bawa Madrid mencetak kemenangan di Liga Spanyol serta sekarang Madrid memiliki jarak satu kemenangan lagi untuk mendapatkan titel juara musim ini.

Eden Hazard datang dari Chelsea seharga 100 juta euro sayangnya bergelut dengan cidera panjang pada engkelnya diawalnya musim.

Pemain berumur 29 tahun itu cuma bermain 15 laga di liga serta cuma tampil hanya delapan menit semenjak tampil sebagai starter di dua pertandingan berturut-turut menantang Real Mallorca dan Espanyol di akhir bulan kemarin.

Baca Juga: Ferland Mendy, Pemain Madrid ke-21 Cetak Gol di Musim Ini

Sesudah kemenangan ke-9 beruntun, Zidane menjelaskan pada wartawan bahwa kondisi Hazard belum juga optimal.

“Seorang pemain harus pada keadaan yang benar-benar, bagus untuk bermain serta ia tidak seutuhnya baik-baik saja,” tuturnya.

“Kondisinya sedikit susah, tetapi saya mengharap ia dapat 100 % fit di hari Kamis serta membantu team. Itu lah ia kehendaki.”

Madrid akan melawan Villarreal pada Kamis, jika kemenangan bisa diraiih sendiri atau apapun yang kurang dari tiga point untuk Barcelona akan membuat mereka akan dikukuhkan untuk juara.

bolanesianet7

Read Previous

Arsenal Kurang Hoki Saat Bertanding Tottenham

Read Next

PSIS Keluhkan Sulit Penuhi Syarat Gugus Tugas Covid-19 Untuk Liga 1 2020

%d blogger menyukai ini: