Winger AS Roma: Carles Perez Terpapar Virus Corona

Carles Perez

Bolanesia Berita Bola Terkini – Walau positif terkena virus corona, winger AS Roma asal Spanyol, Carles Perez akui dianya bertambah termotivasi untuk dapat selekasnya sembuh serta bergabung dengan kawan-kawan segrupnya.

Perez masuk jadi pemain penting AS Roma

Dihadirkan dari Barcelona pada bursa transfer Januari lalu, Carles Perez memang cukup memberikan keyakinan club barunya, AS Roma untuk memercayakannya di tim penting musim depan. Walau pemain sayap berumur 22-tahun belum memperoleh agunan untuk selalu tampil sebagai starter, tetapi potensinya kelihatannya dipandang baik oleh pelatih team asal ibukota itu, Paulo Fonseca.

Ingin bisa lebih siap hadapi musim baru, Perez terpaksa harus sedikit menunda kembalinya ia ke pusat training dari timnya sebab si pemain dinyatakan positif terkena virus corona. Beruntungnya pemain dari Spanyol itu tidak alami tanda-tanda apa saja serta pada keadaan yang baik sekarang ini, jadi ia dapat menutup diri kita serta menanti sampai hasil tesnya berubah menjadi negatif.

Meskipun positif corona, Perez malah semakin termotivasi

Perez sendiri mengkonfirmasikan tentang posisinya itu melalui posting di instagram sekalian menjelaskan jika keadaan itu tidak membuatnya down. Si pemain akui dianya sekarang malah bertambah termotivasi untuk dapat selekasnya masuk dengan kawan-kawan segrupnya untuk menyiapkan diri buat hadapi musim mendatang.

Memang sesudah adanya liburan akhir musim yang walau tidak selama umumnya, kasus terpaparnya pemain sepak bola karena virus corona kembali lagi bermunculan. Tetapi, dalam hampis semua kasus tersebut, beberapa pemain ada pada keadaan yang tidak memperlihatkan gejala sakit dan keadaannya dapat dibilang cukup sehat.

Carles Perez lakukan karantina mandiri

Oleh karena itu, umumnya beberapa pemain itu ditugaskan lakukan karantina mandiri sampai beberapa saat sebelum jalani tes kedua untuk melihat apa mereka telah sembuh atau belum. Perez sendiri pasti mengharap supaya ia dapat dengan selekasnya melalui keadaan yang ada ini serta kembali lagi menguatkan teamnya yang melakukan persiapan latihan mereka (Read: Khabib Nurmagomedov Ngaku Sudah Pernah Dibantu Justin Gaethje Untuk Menewaskan Rivalnya).

Untuk pemain yang tiba pada bu lan Januari, Perez tentu saja perlu untuk selalu menjalin kerja sama juga dengan rekan-rekan segrupnya yang lain. Si pemain tentunya mengharap dirinya bisa jadi pilihan penting dari Fonseca untuk musim depan, serta untuk itu ia harus selekasnya sembuh dan berlatih dengan keras.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Latihan Pertama Barcelona, Lionel Messi Tetap Hadir Meski Bersikeras Pergi

Read Next

Perkembangan Transfer Lionel Messi Hari Ini

%d blogger menyukai ini: