Vinales Rencanakan Khusus untuk MotoGP Teruel 2020

Vinales Rencanakan Khusus untuk MotoGP Teruel 2020

Berita Motogp Terbaru – Vinales Rencanakan Khusus untuk MotoGP Teruel 2020 – Rider Team Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, sudah mempersiapkan gagasan spesial menjelang mentas di MotoGP Teruel 2020 di Circuit Aragon, Spanyol, Minggu 25 Oktober 2020 malam WIB. Dia mengharap dapat raih hasil sama dengan balapan awalnya di MotoGP Aragon 2020.

Di akhir minggu kemarin, Vinales termasuk mempunyai performa yang bagus. Di kwalifikasi dia sukses memperoleh posisi ke-2 untuk start di status paling depan, Kemudian, dia akhiri balapan dengan finish di posisi ke-4.Walau dengan hasil tidaklah fenomenal, tapi Vinales mengharap dapat mengulang-ulang serta meningkatkannya. Ditambah, dia telah lakukan beberapa penilaian di balapan pertama kali di Aragon, serta siap melakukan perbaikan di akhir minggu ini.

Vinales Rencanakan Khusus untuk MotoGP Teruel 2020,

Demi Hasil Baik

Salah satunya konsentrasi pembaruan Vinales di MotoGP Teruel 2020 ialah performnya di tengah balapan. Hebat Gun –julukan Vinales– berasa kurang tampil garang hingga, sepanjang balapan MotoGP Aragon, dia cuman terjerat di status tengah. Saya cukup senang dengan bagaimana kami mengawali balapan serta mengakhiri balapan minggu kemarin. Lap pembuka serta lap paling akhir sangatlah baik,” papar Vinales, mencuplik dari situs sah Team Monster Energy Yamaha, Kamis (22/10/2020).

“Saat ini kami harus kerja dibagian tengah balapan. Kami akan coba kembali akhir minggu ini. Kami akan konsentrasi menguatkan beberapa poin kuat motor kami serta saya akan kembali lagi fokus di style balapan saya,” sambungnya. Disamping itu, Vinales coba mengutamakan diri jika dia harus fokus penuh di kemampuan yang dimilki YZR-M1. Karena, bila cuman memusatkan diri di kekurangan yang mereka punya, seringkali Vinales tidak berhasil raih hasil bagus.

Setiap saat kami konsentrasi di beberapa poin kuat motor kami, saya bisa kembali lagi fokus di style balapan saya,” sambung rider berpaspor Spanyol itu. Setiap saat kami konsentrasi di beberapa poin ini, kami nampaknya melakukan secara baik. Itu gagasan kami,” paparnya. Disamping itu, Vinales juga jadi salah satu keinginan untuk Yamaha di MotoGP Teruel 2020. Pasalnya di 2 balapan di Circuit Aragon ini, Yamaha tidak dapat memercayakan rider 1 kembali yaitu Valentino Rossi. VR46 harus mangkir sebab dipastikan positif menderita Covid-19.

Alexander Kaser

Read Previous

Didukung David Beckham, Guild Esports Formal Melantai di Bursa London

Read Next

Minnesota Timberwolves Belum Mengunci Target di Draft NBA 2020

%d blogger menyukai ini: