Victoria Azarenka Masih Bersambung Memainkan Pertandingan Cincinnati Open

Victoria Azarenka Masih Bersambung Memainkan Pertandingan Cincinnati Open

Bolanesia – Situs Berita Bola – Minggu yang bersinar lantaran bekas petenis peringkat satu dunia, Victoria Azarenka, musim ini masih terus bersambung memainkan pertandingan Cincinnati Open (Western & Southern Open). Juara Cincinnati Open musim 2013 tersebut menundukan petenis berkebangsaan Perancis, Alize Cornet, dengan skor 6-4, 7-5 demi mengambil langkah ke perempatfinal.

Petenis berkebangsaan Belarusia, Azarenka terakhir kali meluncur ke perempatfinal Roma 16 bulan kemarin. Usai melewatkan enam bulan semenjak kalah dari set pembuka US Open musim kemarin.

Victoria Azarenka Masih Tak Terkalahkan

Azarenka masih tidak terkalahkan menantang Alize Cornet dengan mengantongi keunggulan 7-0 sesudah beraksi selama 2 jam 1 menit di atas lapangan nomor 7. (Baca: Lima Bulan Absen, Geoffrey Castillion Kambali Latihan Bersama Persib).

Kompetisi WTA kembali terselenggara sesudah berhenti selama beberapa bulan lantaran pandemi Covid-19. Azarenka memulainya dengan berlaga dalam Lexington Open, Kentucky, AS. Azarenka kalah dari petenis tuan rumah, Venus Williams, namun ia menunjukkan peningkatan potensi sewaktu ia menaklukkan Donna Vekic serta Caroline Garcia sebelum berjumpa Cornet.

Baginya, ini merupakan suatu hal yang positif karena dapat memperoleh kesempatan untuk memainkan pertandingan-pertandingan secara berturut-turut. Sehari sebelumnya, Azarenka juga memainkan dua kompetisi sekaligus (ia juga turun pada nomor ganda).

Azarenka tetap konsisten melangkah, dan berupaya mendapatkan irama permainannya kembali. Ia menikmati setiap momen di atas lapangan, pada saat bertanding, serta dapat kembali beraksi.

Azarenka Bertahan Memainkan Pertandingan Cincinnati Usai Kalahkan Cornet

Cornet awalnya menaklukkan petenis favorit kedua sekaligus juga peraih juara Australian Open musim ini, Sofia Kenin. Nampak jelas kalau ia ingin mengklaim kemenangan pertama atas juara Australian Open lainnya, seperti Azarenka. Namun keinginan itu hanya tinggal angan-angan lantaran Azarenka tidak membiarkan hal itu terjadi dalam kompetisi kali ini.

Yang menantikan Azarenka pada set delapan besar ialah petenis berkebangsaan Tunisia, Ons Jabeur yang telah sukses menaklukkan petenis tuan rumah, Christina McHale. Jabeur meraih kemenangan dengan hasil meyakinkan yakni 6-3, 6-0. Tatap muka itu bisa menjadi pertemuan pertama antara kedua petenis tersebut. [JM]

Joe J

Read Previous

Messi Hengkang dari Barca, Koeman Ingin Reuni dengan Sadio Mane

Read Next

5 Hal yang Harus Dilakukan Barcelona Saat Lepas Messi

%d blogger menyukai ini: