Victor Osimhen Dipercaya Akan Sukses di Napoli

Victor Osimhen

Bolanesia – Situs Berita Bola | Perekrutan anyar Napoli, Victor Osimhen benar-benar dipercaya Wilfred Ndidi bisa sukses bersama salah satu team papan atas Serie A itu.

Pemain berumur 21 tahun itu awalnya bermain untuk Lille dan selama meniti karier di Prancis ia tampil mengagumkan di titik depan. Disamping itu, ia sudah membuat 18 gol di pertandingan Ligue 1 2019/2020.

Banyak team besar yang juga mengincar Victor Osimhen

Tidaklah heran jika sejumlah team besar terus berupaya untuk memperoleh tanda-tangan pemain dari Nigeria tersebut di panas musim ini. Namun dari beberapa pelamar, Napoli yang sukses menggandeng Victor Osimhen. Sedang untuk membawanya ke San Paolo, team papan atas Liga Italia itu harus keluarkan ongkos sebesar 50 juta euro atau seputar 871 miliar serta ia akan ada di Napoli selagi lima tahun. (Baca: Persijap Ajukan Stadion GBK untuk Liga 2).

Dengan performanya yang mengagumkan bersama Lille musim tempo hari, tentunya membuat pejabat club Napoli mengharap banyak pada si penyerang. Sedang Wilfred Ndidi yang disebut rekanan senegaranya itu optimistis ia bisa cemerlang bersama Partenopei mulai musim depan.

Jadi target utama Arsenal

Bicara pada NFF media, Wilfred Ndidi menjelaskan setiap saat lihat Victor Osimhen ada di muka gawang musuh, ia lihat ada ketertarikan dari si pemain. Jadi, Ndidi benar-benar percaya ia akan melakukannya dengan baik.

Nididi yang sekarang bermain untuk Leicester City itu memberi dukungan sukses di Napoli. Menurut dia ia ialah pemain yang hebat, mempunyai semangat untuk menang serta ia juga mendoakan agar Tuhan selalu menyertainya.

Walau si pemain akan hadapi rintangan bersama club barunya, tetapi ia kembali lagi menekankan Victor Osimhen dapat melakukannya dengan baik. Disamping itu, dari dua laga pertandingan percobaan yang ditempuh Napoli masing-masing melawan L’Aquila dan Teramo si pemain dapat cetak hatrick di dua laga itu. Sedangkan sebelum masuk ke Napoli, Victor Osimhen menjadi target utama Arsenal.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Man United Tertarik Membeli Pemain Real Madrid, Gareth Bale

Read Next

Rob Holding Tak Jadi Dilepas Arsenal

%d blogger menyukai ini: