Valentino Rossi Tak Sangka Bisa Terpapar Covid-19

Valentino Rossi Tak Sangka Bisa Terpapar Covid-19

Berita Motogp Rossi   Valentino Rossi Tak Sangka Bisa Terpapar Covid-19 – Rider Team Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, dapat dinyatakan positif terkena virus corona. Dia dikenali menderita virus Covid-19 itu selesai bertanding bersama-sama Yamaha di balapan MotoGP Prancis 2020 di Minggu 11 Oktober 2020. Walau demikian, asal mula Valentino Rossi terserang virus corona sampai sekarang ini masih ditanyakan. Karena beberapa waktu selesai balapan, persisnya di Selasa 13 Oktober 2020, Valentino Rossi telah lakukan test PCR (Polymerase Chain Reaction) serta hasilnya negatif.

Sayang di Kamis 15 Oktober 2020 Valentino Rossi berasa kurang nikmat tubuh serta dia juga lakukan test CPR 2x. Hasil pertama kali dipastikan negatif, tetapi test ke-2 menunjukkan hasil Rossi positif. Tentu saja menyaksikan hasil jika dianya positi terkena virus corona membuat Valentino Rossi terkejut. Karena dia akui telah lakukan beberapa langkah, termasuk juga mematuhi prosedur kesehatan sebaik-baiknya untuk menghindar terserang virus corona.

Warganet Doakan Valentino Rossi Cepat Pulih dari Covid-19

Valentino Rossi Tak Sangka Bisa Terpapar Covid-19 Sekarang yang dirasa Valentino Rossi ialah susah sekalian kecewa. Dia betul-betul tidak mengerti dianya dapat terserang virus Covid-19. Walau sebenarnya dia telah lakukan karantina mandiri semenjak Selasa 13 Oktober 2020 tempo hari di tempat tinggalnya, Tavullia, Italia, walau hasil test itu negatif.

Makin kecewa lagi, Valentino Rossi dapat mangkir sampai balapan ke-2 di Circuit Aragon, yaitu di MotoGP Teruel 2020 yang berjalan di Minggu 25 Oktober 2020. Jadi, keseluruhan Valentino Rossi akan mangkir di 2 balapan ke depan.Saya benar-benar sedih sebab saya harus melepaskan balapan di Aragon. Saya pengin jadi percaya diri serta optimis, tetapi saya menduga perputaran ke-2 di Aragon (MotoGP Teruel) jadi tidak dapat dilaksanakan untuk saya,” jelas Valentino Rossi, diambil dari situs sah Yamaha MotoGP, Jumat (16/10/2020).

“Saya susah serta geram sebab saya lakukan yang terhebat untuk mematuhi prosedur. Walau di test di hari Selasa saya dipastikan negatif, saya menutup diri semenjak kehadiran saya dari Le Mans,” lebih pembalap asal Italia itu. Sekarang, Valentino Rossi juga cuman dapat terima bukti jika dia terkena virus corona serta harus lakukan karantina mandiri. Dia tulus serta mengharap dapat selekasnya pulih agar kembali membalap MotoGP lagi.

“Bagaimana juga, demikianlah ada, serta saya tidak bisa lakukan apa saja untuk mengganti keadaan. Saat ini saya akan mengikut saran klinis, serta saya cuman mengharap saya akan selekasnya pulih,” ujarnya.

Alexander Kaser

Read Previous

Grigor Dimitrov Terpapar Corona, Novak Djokovic Kena Omel

Read Next

Cagliari Tetap Pede, Meski Radja Nainggolan Kembali ke Inter

%d blogger menyukai ini: