Kronologi Valentino Rossi Positif Covid-19

Kronologi Valentino Rossi Positif Covid-19

Berita Motogp Rossi – Kronologi Valentino Rossi Positif Covid-19 – Rider Team Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, sudah memberitahukan dianya terkena virus Corona di Jumat 16 Oktober 2020 pagi hari WIB. Kekesalan besar juga dirasa VR46 karenanya bermakna dia sangat terpaksa mangkir di MotoGP Aragon 2020 di akhir minggu ini. Valentino Rossi juga jadi rider pertama kali di kelas premier yang menderita Covid-19 semenjak MotoGP diadakan di Juli 2020. Dia juga dipastikan positif Covid-19 sesudah berasa cukup sakit serta alami sedikit demam waktu bangun di Kamis 15 Oktober 2020 pagi waktu ditempat, Tavullia, Italia. Lantas bagaimana urutan Valentino Rossi sampai dipastikan positif Covid-19? Mengingat rider berpaspor Italia itu sudah berupaya benar-benar kuat untuk jaga diri supaya terlepas dari paparan virus Corona.

Kronologi Valentino Rossi Positif Covid-19 Di Minggu 11 Oktober 2020 selesai balapan MotoGP Prancis 2020, Valentino Rossi tinggalkan Circuit Le Mans. Rider berumur 41 tahun itu juga selanjutnya lakukan perjalanan kembali pada tempat tinggalnya yang ada di Tavullia, Italia. Di Selasa 13 Oktober 2020, Valentino Rossi selanjutnya jalani test PCR (Polymerase Chain Reaction) seperti umumnya, yang disebut hal harus untuk seluruhnya penghuni paddock yang pulang ke rumah di antara balapan. Hasilnya juga keluar di Rabu 14 Oktober 2020 serta Valentino Rossi dipastikan negatif.

Dikenal Sangat Teliti, Justru Valentino Rossi Positif Covid-19

Di hari yang serupa yaitu Rabu, Valetino Rossi berasa benar-benar fit serta berlatih di dalam rumah tiada tanda-tanda atau ketidaknyamanan. Namun, musibah tiba saat di Kamis 15 Oktober 2020, Valentino Rossi berasa cukup sakit saat bangun pagi. Valentino Rossi alami sedikit demam serta selekasnya memanggi dokter. Lewat kontrol dokter, dia juga lakukan 2 test yaitu test PCR cepat, di mana hasilnya kembali lagi negatif. Tetapi, di test PCR standard hasilnya tidak sama.

Hasil test PCR standard yang keluar di 15 Oktober 2020 jam 16.00 waktu ditempat (Tavullia, Italia) mengatakan Valentino Rossi positif terkena virus Corona. Hasil ini juga langsung dipublikasikan oleh Valentino Rossi dan Team Monster Energy Yamaha ke khalayak.

Disamping itu, sepanjang tinggal di tempat tinggalnya mulai Minggu 11 Oktober sampai dipastikan positif Covid-19 di Kamis 15 Oktober, Valentino Rossi belum terkait dengan siapa saja yang sekarang ini datang di MotoGP Aragon 2020. Termasuk juga rider VR46 Academy, staf VR46, anggota Team Monster Energy Yamaha MotoGP, dan lain-lain.

Sekarang, Valentino Rossi akan mendapatkan perawatan yang ketat sekali dari staf klinis di Tavullia, Italia. Tiap hari dia tetap akan memperoleh inspeksi untuk menimbang keikutsertaan Valentino Rossi di seri MotoGP kedepan.

Alexander Kaser

Read Previous

Zidane Telah Prioritaskan Untuk Menjual Luka Jovic

Read Next

Kyrie Irving Akan Turun Kelapangan Basket Bersama Nike

%d blogger menyukai ini: