Valentino Rossi Melontarkan Pujian Kepada Danilo Petrucci

Valentino Rossi Melontarkan Pujian Kepada Danilo Petrucci

Berita Moto GP Rossi – Valentino Rossi Melontarkan Pujian Kepada Danilo Petrucci – Rider Team Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, melemparkan pujian ke Danilo Petrucci. Menurut dia, Petrucci ialah figur rider yang hebat sebab sukses melalui saat-saat susah saat profesinya. Pujian ini disampaikan Rossi selesai Petrucci sukses memenangkan MotoGP Prancis 2020. Dalam balapan yang diadakan di Circuit Le Mans, Prancis, Minggu 11 Oktober 2020 malam WIB itu, Petrux -julukan Petrucci- memang tampil fenomenal.

Mentas pada keadaan basah, Petrucci sukses meluncur secara cepat sampai pimpin balapan pada waktu panjang. Situasi ini selalu dipertahankan rider Team Mission Winnow Ducati itu sampai sentuh garis finish.Kemenangan di MotoGP Prancis 2020 juga membuat Petrucci pada akhirnya hentikan puasa tribune pertama kalinya. Dia akhir kali mencetak kemenangan di musim kemarin, persisnya di GP Italia.

Valentino Rossi Melontarkan Pujian Kepada Danilo Petrucci yang Berhasil Lalui Momen Sulit

Kemudian, Petrucci terus hadapi peristiwa susah. Situasi ini sampai berbuntut di didepaknya Petrucci dari Ducati. Dia dinyatakan akan akhiri kerja samanya dengan team itu diakhir musim 2020.Mujur, Petrucci telah memperoleh tempat baru untuk musim depan. Dia akan bela team satelit Ducati, yaitu Tech3, di ajang MotoGP 2021.

Menyaksikan saat-saat susah yang perlu dilewati Petrucci, Rossi juga berkesan menyaksikan si rider tidak kehilangan semangat untuk mendulang hasil manis. Karenanya, bermacam pujian dikatakan The Doctor -julukan Rossi- ke rekanan segrup Andrea Dovizioso itu.Danilo Petrucci hebat. Ia terus kuat di Le Mans serta Ducati benar-benar bersaing pada keadaan semacam ini,” tutur Rossi, seperti diambil dari GP One, Rabu (14/10/2020). Itu ialah kemenangan besar. Ia ada di muka dari awalnya sampai akhir. Ia patut memperolehnya sesudah lewat peristiwa yang susah,” tegasnya.

Selanjutnya, The Doctor -julukan Rossi- kembali lagi tidak berhasil finish di seri ke-8 betajuk MotoGP Catalunya 2020. Kesempatan ini, Rossi sampai benar-benar menyesali kejadian yang dirasakannya sebab dia berkesempatan jadi juara di balapan itu saat itu. Nasib apesnya juga bersambung ke MotoGP Prancis 2020 yang diadakan di akhir minggu kemarin. Dalam balapan itu, juara dunia 9x itu kembali lagi tidak berhasil finish. Dia jatuh di kelokan ke-3 lap-lap awalnya.

Menyaksikan hasil itu, Graziano memperjelas jika Rossi tidak berhasil finish di 3 seri berturut-turut bukan lantaran performnya yang telah lebih buruk. Semuanya berlangsung sebab si rider yang digemari nasib apes semata-mata.

Alexander Kaser

Read Previous

Riqui Puig Dinilai Koeman Lebih Cocok Main Tenis

Read Next

Pemain Voli Dunia Lawan Rivan Nurmulki Di Liga Jepang

%d blogger menyukai ini: