Valentino Rossi Kesakitan Jalani Isolasi Mandiri

Valentino Rossi Kesakitan Jalani Isolasi Mandiri

Berita Valentino Rossi Terbaru – Valentino Rossi Kesakitan Jalani Isolasi Mandiri – Rider Team Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi tidak datang di balapan MotoGP Aragon 2020 yang berjalan untuk Minggu 18 Oktober 2020 malam WIB. Mangkirnya Valentino Rossi karena dia harus lakukan karantina mandiri selesai dipastikan positif terkena virus corona. Valentino Rossi dipastikan positif Covid-19 untuk Jumat 16 Oktober 2020 pagi hari WIB. Bermula dari kurang nikmat tubuh, Rossi berusaha untuk panggil dokter ke tempat tinggalnya untuk dicheck dan lakukan test pendeteksi corona. Hasilnya juga dia positif.

Sekarang Valentino Rossi juga tengah lakukan karantina mandiri dalam tempat tinggalnya yang ada di Tavullia, Italia. Menurut opini pembalap berjulukan The Doctor itu, isolasi yang dia lalui sekarang ini tidak berbeda jauh dengan saat-saat lockdown yang dia kerjakan beberapa waktu lalu. Perbedaannya, sekarang Valentino Rossi betul-betul sendirian dalam tempat tinggalnya. Karena pasti seluruh orang disuruh menjauhi dari pembalap berumur 41 tahun itu untuk menahan penebaran virus corona. Rasa sendiri itu membuat Valentino Rossi berasa cepat jemu. Dia betul-betul bersedih serta sakit harus hidup sendirian di tengah-tengah keadaannya yang tengah buruk itu. Virus corona nampaknya membuat Valentino Rossi sedikit frustrasi.

Valentino Rossi Kesakitan Jalani Isolasi Mandiri Setelah Positif Virus Corona

Ditambah Valentino Rossi harus mangkir di 2 balapan MotoGP 2020, yaitu di seri Aragon dan Teruel yang akan berjalan untuk akhir minggu ini, Minggu 25 Oktober 2020. Semuanya rupanya membuat Valentino Rossi patah semangat. Beruntungnya di tengah-tengah hati Valentino Rossi yang tengah berkecamuk itu, keadaan badannya sekarang mulai lebih baik. Valentino Rossi akui telah tidak alami demam kembali walau tubuh masih teras lemas.

“Saya berasa (karantina mandiri) nyaris sama dengan periode lockdown tempo hari, tetapi yang saat ini saya terus sendirian tiada menyaksikan siapa saja. Itu betul-betul menjemukan. Itu menyakitkan,” papar Valentino Rossi, diambil dari GPOne, Senin (19/10/2020). Untuk saat ini saya baik saja. Saya masih berasa lesu, tetapi saya tidak akan alami demam. Saya pernah sakit sepanjang hari lebih tetapi tidak lama saya pulih secara cepat,” lebih rekanan segrup Maverick Vinales itu. Peristiwa ini (positif virus corona) tiba ketika saat yang benar-benar susah. Saya barusan kehilangan point di 3 balapan paling akhir. Saya bersedih sebab saat ini harus di dalam rumah saja. Benar-benar susah menyaksikan balapan dari tv,” lanjut Rossi. Saya tidak dapat balapan diakhir minggu ini (MotoGP Aragon), makin parahnya kembali hal tersebut berlangsung untuk balapan minggu kedepan (MotoGP Teruel). Makin mempunyai hati yang bagus, makin patah semangat Anda,” ujarnya.

Alexander Kaser

Read Previous

Ini Dia Para Calon Presiden Baru FC Barcelona

Read Next

Mike Tyson Hancurkan Siapa Pun Sebelum Dilecehkan

%d blogger menyukai ini: