Valentino Rossi Janjikan Penampilan Terbaik

Valentino Rossi Janjikan Penampilan Terbaik

Berita Motogp Rossi – Valentino Rossi Janjikan Penampilan Terbaik – Rider Team Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, punyai tekad besar dalam jalani 5 balapan paling akhir di MotoGP 2020. Dia berkemauan memberi performa terbaik sebab ingin terus tingkatkan status di klassemen. Sekarang ini, Rossi dikenali masih tempati posisi ke-13 di klassemen sesaat MotoGP 2020. Status ini ditempatinya sesudah runtutan hasil kurang baik di 3 balapan berturut-turut, yaitu GP Emilia Romagna, Catalunya, serta Prancis.

Di 3 balapan itu, The Doctor -julukan Rossi- dikenali tidak berhasil finish. Mengakibatkan, koleksi pointnya juga tidak berbeda, yaitu masih 58 angka. Merasakan situasi ini, Rossi tentunya benar-benar menyayangkannya sebab menganggap sanggup memetik hasil manis bila kejadian tidak terjadiTetapi, dia malas terlalu lama menyesali hasil minor di 3 balapan itu. Rossi juga secara cepat mengubah konsentrasiya ke balapan lain, termasuk juga MotoGP Aragon 2020 yang akan diadakan di akhir minggu ini.

Valentino Rossi Janjikan Penampilan Terbaik di 5 Seri Akhir MotoGP 2020

Walau Circuit Aragon, Spanyol, yang bisa menjadi ajang balapan MotoGP Aragon 2020 sendiri dikenali kurang pas dengan style membalap Rossi, dia terus percaya diri mendulang hasil manis. Tidak mudah menyerah, Rossi malah melihat balapan di Aragon untuk rintangan baru.Rossi juga berkemauan hadapi rintangan ini pada keadaan terhebat. Karena, dia tengah mengincar point sebanyaknya sebelumnya musim usai. Sikap yang penuh tekad ini sendiri tidak cuman akan diperlihatkan Rossi dalam balapan di Aragon dan juga 4 seri yang lain.

Ke-4 seri itu ialah Teruel, Eropa, Valencia, serta Portugal. Dengan keras, Rossi mengatakan jika dianya akan memberikan performa terhebat di 5 balapan akhir MotoGP 2020.Di atas kertas, mereka (Circuit Aragon serta Valencia) akan mempersulit saya. Tapi, oleh sebab fakta ini, penting menjadi bersaing,” tutur Rossi, seperti diambil dari GP One, Rabu (14/10/2020). itu bisa menjadi rintangan. Ada 5 balapan sisa sampai akhir kejuaraan serta saya harus memberi yang terhebat,” tegasnya.

Alexander Kaser

Read Previous

Sejarah Petenis U19 Iga Swiatek Juara Termudah Open French

Read Next

Raja Gol Liga Inggris Prediksi Manchester United Tak Bisa Finish 4 Besar

%d blogger menyukai ini: