Valentino Rossi Belum Maksimal, Kondisi Sirkuit Brno Bergelombang

Valentino Rossi Belum Maksimal ,Kondisi Sirkuit Brno Bergelombang

Berita Motogp Terbaru 2020 – Valentino Rossi Belum Maksimal Kondisi Sirkuit Brno Bergelombang – Direktur Team Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku Valentino Rossi tidak berhasil tampil cemerlang di session free practice hari pertama MotoGP Republik Ceko 2020 yang berjalan pada Jumat 7 Agustus 2020. Rossi tidak berhasil tampil cepat sebab menurut pemaparan Meregalli, rider Italia itu kesusahan mendapatkan cengkraman pada ban motornya.

Terutamanya ban di bagian belakang yang membuat Rossi selanjutnya kesusahan untuk meningkatkan motor YZR-M1 kepunyaannya secara cepat. Situasi Circuit Brno, Republik Ceko yang sedikit bergelombang jadi fakta kenapa The Doctor nampak kesusahan di session free practice pertama serta ke-2.Akhirnya, pada session free practice pertama Rossi cuma dapat ada di posisi ke-8 dalam perincian rider paling cepat di session itu. Pada session free practice ke-2 hasil yang didapat Rossi makin jelek, dia cuma dapat ada di posisi ke-12.

Tentu saja hasil itu sangat jelek serta Meregalli mengharap Yamaha serta Rossi dapat mendapatkan jalan keluar paling baik sebelum balapan MotoGP Republik Ceko 2020 yang berjalan pada Minggu 9 Agustus 2020 malam WIB kelak. Meregalli janji akan menolong menemukan jalan keluar paling baik waktu session free practice hari ke-2, Sabtu (8/8/2020).

Valentino Rossi Mengatur konsentrasi Di MotoGP Republik Ceko 2020

Valentino Rossi Belum Maksimal ,Kondisi Sirkuit Brno Bergelombang

Valentino Rossi Belum Maksimal sekarang ini konsentrasi mengatur kemunduran ban belakang, sebab balapan 21 lap pada Minggu kelak bisa menjadi rintangan untuknya. Terdapat beberapa pilihan ban yang penting kami pikirkan,” papar Meregalli, diambil dari situs sah Yamaha MotoGP, Sabtu (8/8/2020). Kami akan kerja keras malam hari ini untuk semakin tingkatkan perform kami esok hingga kami bisa mempunyai ke-2 rider di kwalifikasi ke-2. Pokoknya kami suka dapat kembali lagi berlaga, tapi jelas dari session ini hari jika situasi track Brno benar-benar tidak sama dengan situasi di Jerez dua pekan kemarin,” sambung Meregalli.

Walau demikian, kami membuat perkembangan yang baik, serta situasi track akan lebih baik sebab makin banyak karet terpasang selama akhir minggu,” sambungnya. Tentu saja Rossi tidak ingin permasalahan ban jadi hal yang menganggunya tampil oke di balapan seri Ceko kelak. Ditambah lagi sama seperti yang diketahui The Doctor berkesempatan mengukir catatan manis dalam profesinya di dunia balap motor grand prix paling tinggi itu waktu tampil di Sirkut Brno kelak. Persisnya Dia dapat memperoleh tribune ke-200 di kelas premier. Selama ini, Rossi diketahui sudah mendapatkan 199 tribune semasa profesinya di kelas premier. Tribune ke-199 sendiri dicapai rider asal Italia itu waktu mentas di seri awalnya yang bertopik MotoGP Andalusia 2020.

bolanesianet7

Read Previous

Bahagianya Pep Guardiola, Manchester City Depak Real Madrid

Read Next

Khusus di Indonesia, PUBG Mobile Tawarkan Event Menarik

%d blogger menyukai ini: