Utah Jazz Vs Denver Nuggets Berlangsung Panas

Utah Jazz Vs Denver Nuggets

Bolanesia – Situs Berita Bola | Pertandingan keempat antara Utah Jazz vs Denver Nuggets yang diselenggarakan pada hari Minggu, 23 Agustus 2020, waktu setempat berlangsung panas.

Utah Jazz Vs Denver Nuggets Berlangsung Sengit

Kedua tim beradu sengit hingga akhir pertandingan. Jazz pada akhirnya menang dengan skor tipis 129-127, serta unggul 3-1. Pada pertandingan ini, Donovan Mitchell dan Jamal Murray menciptakan sejarah baru di NBA.

Mitchell dan juga Murray menjadi dua pemain yang saling berhadap-hadapan. Mereka sanggup mencetak 50 poin atau bisa lebih dalam satu pertandingan yang serupa di playoff. Disamping itu, Mitchell bergabung dengan pemain seperti Michael Jordan, Wilt Chamberlain, serta Allen Iverson yang dapat mencetak 50 poin atau lebih dalam sebuah edisi playoff.

Mitchell dan Murray Mencetak Sejarah Baru

Sampai detik-detik terakhir, pertandingan itu menjadi pertarungan panas antara Donovan Mitchell serta Jamal Murray. Di sisa enam detik, satu tembakan gratis Mitchell membuatnya mencatat 51 poin. Jazz unggul 129-124. Akan tetapi, Murray tak mau kalah begitu saja. Di sisa lima detik, Murray mencetak tripoin yang membuat catatannya menjadi 50 poin. Walaupun Nuggets kalah dua poin, namun Murray dan Mitchell telah membuat sejarah baru di NBA. (Baca: Cristiano Ronaldo Batal ke Barcelona Karna Masalah Uang?)

Utah Jazz Vs Denver Nuggets Berlangsung Panas

Tidak hanya Mitchell, Mike Conley mencetak 26 poin untuk Jazz. Jordan Clarkson memberikan 24 poin, lalu Rudy Gobert menorehkan 17 poin serta 11 rebound. Sebaliknya dari tim Nuggets, Nikola Jokic mencetak 29 poin, diikuti Paul Millsap (16 poin), serta Jerami Grant (12 poin). Pembeda di pertandingan tersebut jelas Jordan Clarkson, lantaran Jazz memperoleh 31 poin dari pemain pengganti. Sementara Nuggets hanya memperoleh andil 13 poin dari kursi cadangan.

Jazz Unggul 3-1 dari Nuggets

Pertandingan ini penting buat Jazz untuk mengambil keunggulan 3-1 dari Nuggets. Satu langkah lagi, mereka dapat berhasil lolos ke sesi kedua. Pertandingan kelima antara Utah Jazz vs Denver Nuggets akan digelar pada hari Selasa, 25 Agustus 2020, waktu Amerika Serikat. [JM]

Joe J

Read Previous

Neymar Menangis Munchen Menangkan Liga Champion

Read Next

Domantas Sabonis Dipastikan Pulih dan Siap Kembali Berlaga

%d blogger menyukai ini: