Usai Menjuarai Balapan MotoGP Pertamanya, Quartararo Tak Main-Main Beraksi Lagi Pekan Ini

Fabio Quartararo

Bolanesia.net – Usai Menjuarai Balapan MotoGP Pertamanya, Quartararo Tak Main-Main Beraksi Lagi Pekan Ini – Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, kembali pada Circuit Jerez untuk favorite pada MotoGP Andalusia 2020 atau cuma beberapa waktu sesudah memenangkan balapan MotoGP pertama kalinya, GP Spanyol pada 19 Juli.

Fabio Quartararo menjelaskan jika ia cuma menghormati pelepasan desakan sesudah kemenangan MotoGP pertama kalinya. Sekarang, ia berupaya kembali lagi menunjukkan diri pada seri balap MotoGP Andalusia Walau bukan kemenangan yang mudah, Fabio Quartararo memenangkan MotoGP Spanyol sesudah mengawali balapan dari tempat paling depan.

Dalam kiprahnya musim kemarin pada MotoGP, rider Prancis itu mendapatkan tujuh podium serta enam pole position. Tapi, ia belum sukses naik podium paling tinggi.

Fabio Quartararo Tak Main-Main Beraksi Lagi Pekan Ini

Fabio Quartararo Juara

Quartararo sekarang mengubah konsentrasi untuk meneruskan performnya dalam tempat yang sama akhir minggu ini.

Sesudah luka Marc Marquez (Repsol Honda), Quartararo saat ini jadi favorite pada balapan MotoGP Andalusia.

“Tidak ada yang berubah dan itu adalah perasaan yang sangat luar biasa. Saya tidak merasa tertekan untuk menjadi pemenang balapan pertama saya awal mulanya,” kata Quartararo dikutip dari Crash.

“Namun, pada saat saya menang, saya mulai merasakan beberapa tekanan dan ini benar-benar energi yang positif. Hal pertama yang saya kerjakan sesudah foto ialah lakukan briefing dengan rekan-rekan setim saya untuk tingkatkan beberapa hal,” tutur Quartararo.

Quartararo mempersiapkan kondisi fisik yang fit sebab seri balap MotoGP Andalusia akan berlangsung di tengah-tengah cuaca panas.

“Setelah tujuh bulan terhitung dari balapan terakhir kami di Valencia dan balapan yang pertama selalu susah. Pada balapan ke dua, kami harus semakin terlatih lagi walaupun akan begitu sulit lagi dihadapi,” sebut Quartaro.

Berkaitan dengan tekad Marquez yang mencoba kembali berlaga di akhir minggu ini, Quartararo menantikan kehadirannya.

“Tidak hanya Marc, tapi Alex serta Cal telah kembali lagi. Cal jalani operasi dua hari kemarin. Jadi hal itu benar-benar mengagumkan,” kata rider 21 tahun itu.

“Anda seorang rider. Anda ingin kembali lagi sesegera mungkin hingga tentu Anda akan memberikan usaha yang optimal meski merakan sakit yang Anda alami. Saya senang jika akhirnya mereka kembali pada jalan yang tepat.”

Session FP1 MotoGP Andalusia akan diadakan hari ini atau Jumat (24/7/2020), start pukul 14.55 WIB. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Manchester City Memburu Bek Tengah Baru

Read Next

Mbappe Cedera, Mungkin Gagal Ikut Liga Champions

%d blogger menyukai ini: