Usai Karantina, Ronaldo Langsung Cetak 2 Gol

Usai Karantina, Ronaldo Langsung Cetak 2 Gol

Bolanesia, Situs Berita Bola – Cristiano Ronaldo kembali dari masa karantina dengan cetak 2 gol untuk Juventus dalam kemenangan 1-4 di kandang team promosi Spezia di Stadio Dino Manuzzi, Minggu (1/11).

Alvaro Morata awalnya membawa Juventus unggul terlebih dahulu dengan manfaatkan sodoran Weston McKennie, tetapi tuan-rumah sukses bangkit melalui tembakan Tomasso Pabega dari dalam kotak penalti menyambut bola kiriman Paolo Bartolomei.

Pada kondisi score seimbang 1-1, Andrea Pirlo menarik keluar Paulo Dybala yang bermain kurang efektif untuk memasukkan Cristiano Ronaldo yang baru kembali dari masa karantina 19 hari. Baru 3 menit di lapangan, mega-bintang Portugal itu langsung cetak gol yang membawa Juventus unggul kembali 1-2. Menerima umpan Alvaro Morata, striker 35 tahun langsung lari ke jantung pertahanan Spezia, mengelabui Ivan Provedel, sebelum melepas tendangan ke gawang tuan rumah.

Adrien Rabiot selanjutnya melipatgandakan keunggulan Bianconeri jadi 1-3 hanya 4 menit setelah masuk menggantikan Rodrigo Bentancur, sebelum memenangkan penalti untuk Cristiano Ronaldo. Selesai pertandingan itu, juara 5 Ballon d’Or itu akui tidak ingin mengulas soal pro-kontra komentar ‘PCR omong kosong’-nya di akun Instagram miliknya, memperjelas yang paling penting ialah ia sekarang sudah kembali setelah masa karantina hampir tiga minggu yang paling membosankan dan Ronaldo langsung cetak 2 gol.

“Saya menjalani karantina yang cukup lama meski tidak ada gejala serta merasa baik-baik saja. Hari ini saya kembali lagi melakukan apa yang saya sukai, bermain sepak bola,” ucapnya ke Sky Sport. “Serie A ialah liga yang kompetitif. Ada Milan yang melakukan pekerjaan luar biasa, Lazio, Napoli… Kami harus berusaha keras, tapi kami berkembang. Kontroversi komentar saya masalah test PCF? Cristiano telah kembali. Ini yang penting.”

bolanesianet7

Read Previous

Naomi Osaka Rebut Gelar US Open 2020

Read Next

ATP Finals 2020 Tetap Digelar Meski Tanpa Penonton

%d blogger menyukai ini: