Usai Ditaklukan Everton, Tottenham Hotspur Ingin Berbenah

Usai Ditaklukan Everton, Tottenham Hotspur Berbenah

Bolanesia – Kekalahan 0-1 dari Everton di minggu pertama Liga Inggris 2020-2021, membuat manajemen Tottenham Hotspur ingin berbenah. Demi membantu sang pelatih, Jose Mourinho, manajemen klub yang bersarang di London Utara itu siap datangkan dua pemain anyar tambahan pada bursa transfer musim panas 2020.

Tottenham Hotspur Ingin Berbenah Lewat Reguilon dan Bale

Dua pemain anyar yang dimaksud ialah dua personil Real Madrid, Sergio Reguilon dan Gareth Bale. Reguilon sebenarnya dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Akan tetapi, Manchester United tidak segera menyanggupi bandrol yang ditetapkan manajemen Madrid terhadap Reguilon, yaitu 30 juta euro. Menurut jurnalis olahraga Italia, Fabrizio Romano, Tottenham mengajukan penawaran resmi kepada Madrid untuk memperoleh Reguilon, yaitu 30 juta euro.

Disamping itu, agen Bale yaitu Jonathan Barnett juga sudah mengeluarkan konfirmasi. Ia menyebutkan kalau sang klien tertarik untuk kembali ke Tottenham.

Kalau Sukses, Maka The Lilywhites Datangkan 4 Pemain Anyar

Jika kedua nama di atas sukses didaratkan, itu artinya The Lilywhites (julukan Tottenham) keseluruhan mendaratkan empat pesepakbola anyar pada bursa transfer musim panas 2020. Sebelumnya, manajemen Tottenham menghadirkan Matt Doherty (fullback kanan, Wolverhampton Wanderers) dan Pierre-Emile Hojbjerg (Southampton).

Kalau saja nama-nama di atas jadi bekerjasama, skema apa yang diturunkan Mourinho? Pelatih dari Portugal itu diyakini masih mengandalkan skema andalan yaitu 4-3-3. Dalam skema ini, posisi kiper dipercayakan kepada Hugo Lloris. Selanjutnya, empat bek sejajar dihuni oleh Doherty, Eric Dier, Toby Alderweireld serta Reguilon.

Skema Formasi Sementara Jose Mourinho

Untuk posisi pemain tengah akan diisi oleh Hojbjerg, Giovanni Lo Celso serta Tanguy Ndombele. Lalu, bagaimana dengan baris depan The Lilywhites?

Pemain sayap kanan akan diisi oleh Gareth Bale serta Son Heung-min yang bergerak di sisi sebelahnya. Untuk lini penyerang tengah, sang kapten Harry Kane akan beroperasi di sana.

Formasi di atas membuat fans Tottenham dapat berharap tim kecintaan mereka mampu berkompetisi di jalur Liga Champions. Karena secara formasi pemain, Tottenham cukup oke untuk berkompetisi dengan tim-tim teratas Inggris lain. [JM]

Joe J

Read Previous

Piala Liga: Liverpool Main Lima Kali Sebulan

Read Next

Tak Dapatkan Luis Suarez, Juventus Incar Edin Dzeko

%d blogger menyukai ini: