Update Transfer Hari ini: 7 September 2020

Timo Werner

Bolanesia.net – Update transfer hari ini, termasuk juga fakta baru diketahui belakangan jika Ole Gunnar Solskjaer serta Pep Guardiola saling sempat membujuk Timo Werner untuk tiba ke kota Manchester, Luis Suarez ada peluang bertahan di Nou Camp hingga Juventus cari pilihan satu bekas pemain PSG serta satu lagi pemain Chelsea yang tidak berhasil, penawaran 1,2 Trilyun rupiah dari Manchester City untuk bek tengah Atletico Madrid tidak diterima tim Diego Simeone. Itu adalah sebagian dari update transfer hari ini 7 September 2020.

Update transfer hari ini 7 September 2020

Liverpool

Liverpool sudah memberi label harga 262 Milyar rupiah pada di Georginio Wijnaldum, yang ada dalam capaian Barcelona. Tetapi The Mirror menjelaskan Barca hanya mau bayar 174 Milyar untuk si gelandang Belanda.

Juventus

Juventus sedang berupaya cari club untuk Sami Khedira, dengan mereka berupaya melepas diri dari upah 104 Milyar rupiah satu tahun punya pemain Jerman itu. Major League Soccer di Amerika Serikat jadi salah satunya pilihan.

Edinson Cavani sudah dikontak oleh Juventus, berdasar laporan Tuttosport. Luis Suarez ialah sasaran penting Bianconeri, tapi ada peluang ia saat ini kemungkinan bertahan di Barcelona, jadi Juventus cari pilihan. Cavani dengan status bebas agen setelah kontraknya di Paris Saint-Germain usai pada 30 Juni.

Juventus ingin mengambil penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata bila kepindahan Luis Suarez ke Bianconeri tidak berhasil, menurut Mundo Deportivo. Pemain Uruguay itu saat ini bisa pilih tinggal di Barcelona sebab Lionel Messi tidak dapat tinggalkan Camp Nou.

Chelsea

Ole Gunnar Solskjaer serta Pep Guardiola disebutkan sudah mengontak Timo Werner secara pribadi dalam usaha untuk membawanya ke Manchester. Tetapi pada akhirnya Werner tanda-tangani kontrak dengan Chelsea di bulan Juni sesudah Liverpool pilih tidak untuk memburu si pemain Jerman. Pemain itu mengaku manager Chelsea Frank Lampard memainkan peranan penting waktu dia pilih tanda-tangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge.

Chelsea tidak mempunyai saingan untuk memperoleh bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz sebab Manchester United mengubah perhatian penuh pada Jadon Sancho. Setan Merah cuma tertarik Kai Havertz sebagai alternatif Sancho, bukan penandatanganan penambahan. Serta club itu telah mundur sesudah lihat harga dari Leverkusen sebesar 1,7 Trilyun. The Blues pada akhirnya memperoleh Kai Havertz, 21 tahun, untujk kontrak lima tahun dengan harga lebih murah 400 Milyar plus bonus ini-itu.

Chelsea akan mengupdate kontrak Michy Batshuayi serta meningkatkan upahnya jadi 1,9 Milyar rupiah seminggu. Batshuayi selanjutnya akan pergi dengan posisi utang, dengan Crystal Palace, West Bromwich Albion serta Newcastle United semua tertarik pada jasanya.
Chelsea dekati penandatanganan penjaga gawang Rennes Edouard Mendy, yang akan berkompetisi dengan Kepa Arrizabalaga untuk jersey No 1 di Stamford Bridge. Tetapi, bila persetujuan itu tidak berhasil, Chelsea mempunyai Andre Onana dari Ajax, Nick Pope dari Burnley serta Roman Burki dari Borussia Dortmund dalam daftar target mereka.

Newcastle United

Newcastle United makin dekat sama penerimaan penyerang Bournemouth Callum Wilson serta bek kiri Norwich City Jamal Lewis, dengan kedua-duanya sudah turut terdegradasi ke seksi Championship bersama timnya masing-masing tapi kemungkinan meneruskan karir mereka di Liga Inggris.

Manchester City

Manchester City sudah ajukan penawaran 1,2 Trilyun rupiah untuk bek tengah Atletico Madrid Jose Maria Gimenez. Tetapi, ditolak oleh club bimbingan Diego Simeone tersebut.

PSG

Bayer Leverkusen siap mengalahkan penawaran Paris Saint-Germain senilai 524 Milyar rupiah untuk bek kanan Arsenal Hector Bellerin, menurut The Telegraph. Club Jerman itu ingin memperoleh Bellerin untuk ikut dalam kompetisi merebutkan piala musim ini.

Arsenal

Arsenal sedang menyiapkan penawaran untuk pemain tengah Atletico Madrid Thomas Partey, berdasar laporan di Inggris, dengan The Gunners siap tawarkan Matteo Guendouzi serta Alexandre Lacazette sebagai barter untuk pemain Ghana itu. Juventus tertarik juga dengan Thomas, yang mempunyai klausul pelepasan 873 Milyar rupiah.

Manchester United

Manchester United, Liverpool dan Arsenal semuanya tertarik untuk mengontrak Antoine Griezmann, menurut The Daily Mail. Striker Barcelona dikasih tahu oleh Ronald Koeman jika ia akan mempunyai peranan yang semakin besar dalam tim musim depan, kemungkinan dengan anggapan jika Lionel Messi akan pergi, tapi pemain Argentina itu sangat terpaksa bertahan serta itu kembali dapat membuat Griezmann pilih pergi.

Donny van Beek sudah masuk dengan Manchester United di saat yang tepat buatnya – dan lebih pas untuk Premier League dibanding LaLiga. Itu kata legenda Belanda Wesley Sneijder sesudah pemain tengah Ajax itu tanda-tangani kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford.

Lionel Messi

Lionel Messi akan kembali pada sesi latihan Barcelona di hari Senin sesudah pilih bertahan – tapi tidak putuskan hari esok periode panjangnya sampai pemilu presiden selanjutnya bulan Maret 2020. Legenda club 33 tahun itu akan berjumpa manager baru Ronald Koeman sesudah mengaku ia harus
bertahan sampai kontraknya habis musim panas kedepan.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe sudah meminta Paris Saint-Germain untuk belanjakan uang transfer panas musim ini dengan bijak bila mereka ingin akhiri penantian mereka akan kejayaan Liga Champions. Beberapa bintang team penting akan pergi dari ibu kota Prancis musim panas ini. Berita bola transfer pemain

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

PV Sindhu Mundur dari Kejuaraan Piala Thomas dan Uber 2020

Read Next

Valentino Rossi Berulang-Kali Komentar Masalah Kecepatan Motor YZR-M1

%d blogger menyukai ini: