Update Transfer Hari Ini 2 September 2020: Juventus, Chelsea, Milan, Real Madrid, Man Utd

Jadon Sancho

Bolanesia Berita Bola – Update Transfer hari ini. Manchester United masih ingin tiga pemain lagi usai kehadiran Donny van de Beek, satu mantan pemain Barcelona akan dikenalkan untuk pemain baru Juventus hari Rabu ini, Milan dekati persetujuan untuk dua pemain pinjaman dengan satu diantara Chelsea serta yang lain dari Real Madrid, Tottenham menjual pemain mahal 1,1 Trilyun yang baru didapatnya semasa satu tahun terakhir, merupakan sedikit dari semua update transfer pada Rabu 2 September 2020.

Update Transfer Hari Ini

Chelsea

Bayer Leverkusen bisa memperoleh Malang Sarr dalam skema pinjaman dari Chelsea, dengan bekas pemain Nice itu jadi alternatif dari kepergian Kai Havertz, yang transfernya makin dekat ke Stamford Bridge.

Juventus

Bekas pemain tengah Barca Arthur Melo akan dikenalkan sebagai pemain anyar Juventus di hari Rabu sore waktu setempat.
Luis Suarez akan bermain untuk striker tengah dengan Cristiano Ronaldo disamping kanan serta Paulo Dybala disamping kirinya bila penyerang Uruguay itu menjadi pindah ke Juventus musim panas ini.
Gaji Luis Suarez di Juventus diperkirakan akan mencapai 175 Milyar per tahun.

Arsenal

Gabriel Magalhaes sah jadi pemain Arsenal dengan statistik permainannya mengakibatkan dia jadi penambahan signifikan buat baris belakang club London merah itu.
Thomas Partey telah mengungkapkan niatnya untuk ke Arsenal, dengan kekuatan team meraih dua piala dalam selang 29 hari benar-benar menarik perhatian pemain Ghana itu. Permasalahan yang mengganjal Mikel Arteta ialah release clause senilai 878 Milyar, yang perlu dibayar Arsenal untuk memperoleh pemain tengah itu.

AC Milan

Brahim Diaz sedikit lagi dekati kontrak pinjaman di AC Milan dengan nilai 351 Milyar. Belum diketahui periode pinjaman tapi Real Madrid mempunyai hak untuk mengambil si pemain kembali.
Tiemoue Bakayoko kemungkinan akan kembali lagi untuk pemain pinjaman ke AC Milan dengan pemain itu masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Chelsea, tetapi tidak masuk ke rencana permainan Frank Lampard.

Manchester United

Kepergian Donny van de Beek ke Manchester United dapat berarti Ajax memakai sebagian uang hasil penjualan pemain 23 tahun itu untuk datangkan Luis Suarez kembali pada club masa remajanya. Tetapi Juventus mempunyai daya tarik semakin besar buat pemain Uruguay itu dengan adanya Cristiano Ronaldo.
Marcelo Brozovic menampik meninggalkan Inter Milan.
Donny van de Beek dekati kepindahnya ke Old Trafford serta dia akan kenakan jersey No 34 sebagai kenangan akan rekan satu teamnya Abdelhak Nouri, yang sudah dalam kondisi lumpuh karena cardiac arrest atau henti jantung dalam satu pertandingan persahabatan Ajax Amsterdam tahun 2017.

Tottenham

Tottenham dekati sasaran mereka Lucas De Vega dari Barcelona, tetapi harga penawarannya masih begitu rendah. Si pemain tidak tampil satu kali pun untuk Barca musim kemarin, walau juga jalani satu musim sukses bersama Cartagena dua musim silam.

Roma

Roma diketahui benar-benar ingin mendatangkan Chris Smalling dalam pola permanen, bukan pinjaman lagi seperti sebelumnya, dan tengah lakukan negosiasi dengan Manchester United.
Arsenal telah pastikan transfer Henrikh Mkhitaryan ke Roma.

Barcelona

Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi, dilaporkan telah terbang dari Argentina untuk satu pertemuan hari Rabu ini yang entahlah akan menghasilkan kesepakatan apa dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.
Menurut bursa taruhan, Neymar dijagokan bisa menjadi pemain yang dihadirkan Barcelona untuk gantikan bintang Argentina itu di Nou Camp, walau juga si pemain Brasil baru dua hari lalu memperjelas tujuannya untuk bertahan di PSG setidaknya satu tahun lagi, serta menolong club merampas piala Liga Champions pada musim yang baru.
Ivan Rakitic mengikhlaskan diri potong gaji dari kisaran 123 Milyar per musim di Barca, jadi hanya 47,4 Milyar rupiah per musim, untuk dapat kembali pada klub masa lalunya Sevilla. Dia mengikat kontrak empat tahun dengan juara Liga Europa itu (Read: Conte Bawa Inter Milan Masuk Semi Final Liga Eropa).

Bayern Munchen

Liverpool dan Manchester United merebutkan jasa Thiago Alcantara dengan si pemain Spanyol cuma akan dilepaskan oleh Bayern Munchen bila club konsumen memenuhi harga penawaran 527 Milyar rupiah.
Hansi Flick minta Bayern Munchen beli dengan cara permanen Ivan Perisic dari Inter selesai penampilan mengagumkan si pemain Kroasia selama kampanye Liga Champions mereka yang sukses.

Fran Garcia diperjalanan geser ke Rayo Vallecano dari Real Madrid Castilla dalam satu skema pinjaman dengan pilihan pembelian pada akhir musim depan.

PSG

PSG membidik pemain Lyon Memphis Depay dan telah menanyakan ketersediaannya dengan kontrak si pemain cuma sisa satu tahun lagi.
Jadon Sancho tetap jadi sasaran buat Manchester United, tetapi harga jadi ganjalan, dengan Borussia Dortmund menampik harga 1,9 Trilyun dibayar dengan cara dicicil. Disamping itu kehadiran Sancho akan menghancurkan susunan gaji di Old Trafford, dengan klub itu baru saja terbebas dari gaji luar biasa besar Alexis Sanchez.

Real Madrid

Real Madrid jual Alberto Soro pada harga 44 Milyar rupiah ke Granada dengan si pemain akan tinggal semasa lima tahun.

Leichester City

Leicester City menawarkan kepada Atalanta 422 Milyar rupiah untuk memperoleh Timothy Castagne, fullback La Dea itu.
France Football menjelaskan, Kalidou Koulibaly jadi objek transfer Manchester City serta Napoli, dengan dialog kedua pihak telah diawali tetapi belumlah ada persetujuan harga. Info transfer pemain

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

MLBB Development League (MDL) Memasuki Season 2

Read Next

Donny van de Beek Tak Cukup, MU Buru Tiga Pemain Lagi

%d blogger menyukai ini: