Update Transfer Hari Ini 1 September 2020: Barcelona, Messi, Man City, Inter Milan Hingga Mesut Ozil

Patrik Schick

Bolanesia Berita Bola – Ada beberapa update transfer hari ini paling baru pada Selasa 1 September 2020, termasuk masalah Lionel Messi serta Manchester City yang semakin jelas, transfer keluar Ivan Rakitic dari Barca, satu sasaran Manchester United tidak jadi tiba ke Old Trafford, kontrak baru juara Sepatu Emas Eropa, peluang Mesut Ozil geser ke Arab Saudi, satu pemain Inter dapat dipasarkan cuma dalam waktu 7 bulan saja sejak kedatangannya.

Update Transfer Hari ini 1 September 2020:

Lionel Messi

Barcelona mengawali sesi latihan pertama mereka untuk musim 2020/2021 hari Senin (31/8), tapi Lionel Messi sama sekali tidak muncul untuk tes swab di hari Minggu dan tidak hadir pada sesi latihan Senin.
Jorge Messi, ayah Messi, akan tiba ke Barcelona di hari Senin, dimana dia kemungkinan direncanakan mengulas transfer putranya dengan direksi Blaugrana.Menurut laporan Esporte Interativo, Manchester City sudah memerintah diawalinya pembuatan video selamat datang Messi ke klub Etihad itu.

Barcelona

Mosi tidak percaya sedang dilakukan pada posisi Josep Maria Bartomeu untuk presiden Barca, dengan beberapa promotor mosi itu sudah memiliki jumlah suara yang diperlukan untuk mengajukan mosi.
Liburan Pep Guardiola di Barcelona sudah selesai serta akan kembali pada Manchester untuk mengawali Liga Inggris. Akan terdapat beberapa kabar tiba dari Etihad berkaitan transfer Lionel Messi.
Meskipun sorotan tertuju pada Messi, ada bintang Barcelona yang lain nampaknya pastinya tinggalkan Camp Nou. Transfer Ivan Rakitic ke Sevilla telah makin dekat.
Ivan Rakitic akan masuk kembali dengan Sevilla dari Barcelona, sesudah enam tahun bersama team Catalonia itu. Si pemain Kroasia itu habiskan empat tahun bersama Sevilla di antara 2010 serta 2014, serta akan tanda-tangani kontrak tiga tahun.

Roma

Patrik Schick disampaikan akan tinggalkan Roma serta masih di Bundesliga tapi tidak dengan RB Leipzig, tempat dia habiskan musim kemarin dengan posisi pinjaman. Untuk alternatifnya, ia akan masuk ke Bayer Leverkusen dengan fee transfer yang dibayarkan ke Giallorossi sebesar 469 Milyar rupiah.

RB Leipzig

Dayot Upamecano membekap isu transfer ke Manchester United dengan video di sosial media, yang memperlihatkan dia sudah perpanjang kontraknya dengan RB Leipzig sampai 2023.
Klub bimbingan Ronaldo Nazario, Real Valladolid sudah mengontrak seorang pemain Israel Shon Weissman dari Wolfsberger AC, satu club di Austria. Si pemain sudah tanda-tangani kontrak berdurasi empat tahun dengan club punya legenda Brasil itu (Read: Besok! Jumat 7 Agustus 2020, Timnas Indonesia Kembali Berlatih).

Arsenal

Karir Mesut Ozil di Arsenal kelihatannya akan selekasnya berakhir. The Sun mengakui jika ia sudah terima penawaran bernilai sangat besar dari satu club di Arab Saudi.

Arsenal ingin mengikat Emiliano Martinez serta Ainsley Maitland-Niles ke kontrak baru sesudah terwujudnya kontrak baru dengan kapten Pierre-Emerick Aubameyang. Arteta konsentrasi menjaga penjaga gawang Argentina Martinez, 27 tahun, yang kondisinya diawasi oleh Aston Villa.

Chelsea

Bayer Leverkusen nampaknya pasrah kehilangan dua bintang paling besar mereka. AS Monaco nampaknya akan tanda-tangani Kevin Volland sesaat Kai Havertz sedikit lagi akan masuk dengan Chelsea.

Chelsea sedang cari penjaga gawang baru tapi Kepa Arrizabalaga tidak mau tinggalkan club, dengan dia ingin perjuangkan tempat No. 1. Chelsea sudah dihubungkan dengan Nick Pope, Dean Henderson, Jan Oblak serta Edouard Mendy.

AC Milan

Zlatan Ibrahimovic sudah tanda-tangani perpanjangan kontrak semasa setahun sejumlah 121 Milyar rupiah, menurut Gazzetta dello Sport.

Juventus

Sementara itu ada peluang Juventus mengambil kembali lagi bekas pemain mereka, Moise Kean dari Everton.

PSG

Neymar sudah mengkonfirmasikan jika ia akan bertahan di PSG minimal untuk satu musim lagi, mempunyai tekad untuk capai final Liga Champions serta memenanginya.
PSG coba menjaga Thiago Silva selama satu musim lagi sebelum pemain Brasil itu masuk dengan Chelsea, menurut agen si pemain Paulo Tonietto. Selasa lalu, Leonardo mengontaknya serta menawarinya peluang untuk tinggal setahun lagi, tuturnya. Penawaran itu tidak diterima, Thiago Silva telah sah masuk ke Stamford Bridge.

Manchester United

Kepindahan Donny van de Beek ke Manchester United dapat dilaksanakan dengan cara resmi minggu ini. Menurut Daily Mail, nilai kontrak diprediksikan ada di daerah 783 Milyar untuk waktu semasa lima tahun.20. Valencia sudah ajukan pertanyaan mengenai Matteo Guendouzi, berdasar laporan Superdeporte. Tampil reguler di bawah Unai Emery, pemain Prancis itu sudah kehilangan posisinya di bawah bos baru The Gunners Mikel Arteta serta peluang akan pergi.

Inter Milan

Inter Milan siap jual rugi Christian Eriksen cuma dalam tempo tujuh bulan sesudah lakukan transfer masuk buatnya, berdasar laporan. Playmaker Denmark ini belum pernah sukses ke gagasan team penting Antonio Conte. Eriksen, 28 tahun, cuma bermain dalam delapan pertandingan Serie A dan dibiarkan di kursi cadangan waktu kekalahan final Liga Europa dari Sevilla. Pertaruhan di Italia memperlihatkan Eriksen dihadirkan dari Tottenham oleh pemilik Inter, berlawanan dengan kemauan Conte. Info Transfer Pemain

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Alasan Neymar Ogah Tinggalkan PSG

Read Next

David Silva Positif Covid-19

%d blogger menyukai ini: