Tyson Fury Harus Bertanding untuk Jaga Kesehatan Mental

Tyson Fury Harus Bertanding

BolanesiaTyson Fury Harus Bertanding untuk Jaga Kesehatan Mental – Promotor veteran tinju dunia, Frank Warren menjelaskan jika Tyson Fury harus bertanding lagi sebelum akhir tahun ini untuk mempertahankan kesehatan mentalnya. Menurutnya, penangguhan pertarungan trilogi yang menyertakan Deontay Wilder berarti meninggalkan juara dunia kelas berat yang tidak terkalahkan itu dengan permasalahan.

Tyson Fury, katanya, telah mengutarakan kemauannya untuk kembali ke atas arena tinju secepatnya walau kompetisinya harus berjalan dengan cara tertutup. “Tyson menerangkan pada saya beberapa waktu lalu jika ia ingin bertanding lagi sebelum akhir tahun serta saya harus memberikannya pertarungan di akhir tahun,” kata Warren, yang juga bos promotor tinju Queensberry, dilansir dari Mirror, Rabu, 12 Agustus 2020.

Frank Warren memberikan tambahan, “Saya mengenal Tyson dan tidak untuk kepentingan terbaiknya, bukan dengan tanpa melakukan apa-apa, ia memerlukan suatu hal untuk diincar. Kami harus merealisasikannya. Salah satu langkah ialah membuat pertarungan dengan Wilder berhasil secara finansial dengan melakukan di muka banyak orang, disamping itu mari kita pikir tentang apa yang membuat Tyson Fury sehat.”

Warren jadi dekat dengan Fury semenjak mereka bekerja bersama. Dia berasa bertanggungjawab terhadapnya. Dia paham ia dapat berjuang secara mental bila ia tidak memiliki perjuangan untuk dinantikan. “Ia akan bertanding sebelum akhir tahun. Bila kita tidak bisa mengakhiri pertarungan dengan Wilder, karenanya ialah sesuatu yang perlu kita lihat,” katanya.

“Pekerjaan saya semenjak hari pertama sejak ia masuk ialah memastikan kami melakukan yang paling baik untuk Mike Tyson serta kami sudah melakukan yang terbaik untuk Tyson dalam segalanya. Ia benar-benar baik buat saya serta saya benar-benar baik buatnya serta ia mengubah seluruh hidupnya, ia ada dalam tempat yang baik. Agar ia tetap dalam tempat yang baik, ia harus aktif,” tutur Frank Warren memberikan tambahan.

Anthony Joshua VS Tyson Fury

Anthony Joshua VS Tyson Fury

Informasi Berita Tinju Terkini – Warren bersikukuh jika kekuatan pertarungan Fury dengan Anthony Joshua tidak terelakan. Menurutnya, pertempuran itu harus berlangsung tahun kedepan di Inggris. “Saya tidak mau ia berkelahi dibalik pintu tertutup, buat saya ia adalah box office paling besar di luar sana. Tetapi bila memang demikian, memang begitu. Itu dunia tempat kita berada. Pertempuran Tyson dan Joshua ialah pertempuran yang ingin disaksikan semua orang. Saya seorang fans serta saya ingin menyaksikannya,” tuturnya.

Mengenai pertarungan Tyson Fury dan Anthony Joshua, Frank Warren memberikan tambahan, “Saya ingin lihat ke-2 orang ini bertanding satu sama lain serta tidak ada yang menghalangi mereka. Penting jika hal tersebut terjadi saat ini saat ke-2 pria ini dalam kondisi terbaik. Ini pertarungan kelas berat terbaik dan itu bisa menjadi acara olahraga paling besar di negara ini semenjak Inggris memenangkan Piala Dunia. Ini tidak terjadi sebelum akhir tahun, tapi harus berlangsung tahun depan,” katanya.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Serena Melenggang ke Perempatfinal WTA Lexington Challenger Setelah Kandaskan Saudarinya

Read Next

Berita Kurang Menyenangkan Menghampiri Houston Rockets

%d blogger menyukai ini: