Tutup Pertandingan Dengan Kemenangan, Clippers Sukses Atasi Mavericks

Clippers Sukses Atasi Mavericks

Bolanesia.net – Clippers Sukses Atasi Mavericks – Pada hari Kamis, 6 Agustus 2020, waktu setempat. Pertandingan klasemen sementara Wilayah Barat dimeriahkan oleh Los Angeles Clippers yang bertemu dengan Dallas Mavericks pada pertandingan yang dapat dikatakan sebagai gambaran partai playoff nantinya pasti akan berjalan sangat seru.

Walaupun Clippers senantiasa menutup setiap kuarter dengan posisi unggul, keunggulan nyata mereka baru nampak pada kuarter akhir. Clippers yang unggul lewat cara akurasi berhasil menutup pertandingan dengan cetak kemenangan 126-111.

Mavericks Tidak Berhasil Mendapatkan Akurasi

Clippers memasukkan 50/92 shooting mereka (54%) berbanding hanya 45 persen dari Mavericks yang melepaskan 87 percobaan. Mavericks yang cukup bergantung dengan tripoin tidak berhasil mendapatkan akurasi mereka. Dari 48 percobaan, total keseluruhan yang masuk hanya 17 (35%) sedangkan Clippers dengan volume yang lebih kecil sukses melepaskan 45 persen tripoin mereka (14/31).

Kawhi Leonard menjadi top skor tim dengan torehan 29 poin, 6 rebound, serta 5 asis. Paul George mengejar dengan 24 poin, 7 rebounds, plus 6 asis. Ivica Zubac menyumbang dobel-dobel 21 poin dan 15 rebound. Zubac dengan sempurna lewat tembakannya sukses membobol 10 dari semua tembakannya tepat menemui target. Sementara itu, Marcus Morris memberikan tambahan 16 poin plus 5 rebound.

Sedangkan, dari tim Mavericks, Kristaps Porzingis menjadi top skor tim dengan mencetak 30 poin, 9 rebound, serta 5 asis. Di samping itu, Luka Doncic mengimbuhkan 29 poin dan 6 asis selama 35 menit.

Kemungkinan Besar Ke Dua Tim Akan Saling Bertemu Di Putaran Pertama Playoff

Los Angeles Clippers VS Dallas Mavericks

Menyaksikan peta kompetisi Wilayah Barat, kemungkinan besar ke dua tim ini akan saling bertemu di putaran pertama playoff. Lantas demikian, desakan dalam pertandingan musim reguler (apalagi tim yang pastinya lolos ke playoff) dengan pertandingan playoff sendiri tentu akan sangatlah berbeda.

Clippers akan bertemu Blazers di pertandingan selanjutnya pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020, waktu setempat. Pada hari yang sama, Mavericks bakal menantang Milwaukee Bucks. [JOE]

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Klasemen Sementara Grand Final PMWL 2020 : Bigetron Red Aliens Mendominasi

Read Next

Awal Mula Terciptanya Olahraga Bola Basket Hingga Saat Ini

%d blogger menyukai ini: