Turnamen Tenis Auckland Classic 2021 Dibatalkan

Turnamen Tenis Auckland Classic 2021 Dibatalkan

Berita Tenis Terbaru – Turnamen Tenis Auckland Classic 2021 Dibatalkan – Bagi saat ini!Beberapa jadwal olahraga pada tahun 2020 atau tahun 2021 selanjutnya ditiadakan sebab imbas dari wabah Virus Corona. Terkini, ada kompetisi tenis, Auckland Classic 2021 yang sah diurungkan.

Selaku info, Kompetisi Auckland Classic sendiri adalah Kompetisi Tenis Lapangan Keras. Untuk edisi tahun 2021 gagasannya akan diadakan di New Zealand di awal Januari 2021 kedepan. Dapat disebutkan, Kompetisi ini ialah Kompetisi pembuka atau pemanasan untuk gelaran penting Grand Slam Australia Terbuka 2021. Tidaklah aneh, banyak petenis kelas dunia yang berminat untuk turut berperan serta di gelaran itu, terhitung diantaranya petenis 39 tahun Serena Williams. Sayang, Ketertarikan beberapa calon peserta untuk Kompetisi itu harus pupus demikian saja bersamaan faksi pelaksana pastikan jika Auckland Classic 2021 sah ditiadakan.

Turnamen Tenis Auckland Classic 2021 Resmi Dibatalkan karena pandemi COVID-19

PANDEMI VIRUS CORONA Karl Budge sebagai Direktur dari Kompetisi itu menjelaskan jika Wabah Virus Corona yang berjalan sampai saat ini membuat kondisinya semakin susah diperkirakan. Akhirnya, faksinya malas ambil risiko serta pada akhirnya menggagalkan kompetisi itu. Dengan berat hati, kami mau tak mau sampaikan berita yang mengagetkan ini. Tetapi ini kami kerjakan hanya untuk keselamatan dan kesehatan beberapa pemain, pelatih, staff atau semua official,” papar Budge diambil dari AFP, Selasa.

Meskipun begitu, ia menjelaskan faksinya tetap akan bekerja keras agar bisa mengadakan kompetisi Auckland Classic untuk edisi tahun 2021 kedepan. TURNAMEN GRAND SLAM TETAP BERLANGSUNG Sebetulnya, Kompetisi Tenis pada tahun 2020 ini tetap berjalan tanpa rintangan. Misalnya ada Prancis terbuka yang berjalan hingga saat ini. Awalnya ada juga Amerika Terbuka serta Italia Terbuka yang telah berjalan baik. Namun, benar-benar beberapa pemirsa tidak diperbolehkan datang serta tiap orang yang terjebak dalam pertandingan tetap harus patuhi prosedur kesehatan.

Di gelaran Prancis terbuka yang tengah berjalan, beberapa calon juara seperti Dominic thiem, Schwartzmen serta Rafael Nadal sukses amankan ticket ke set perempat final. Sedang Serena Williams dari cabang putri sudah memutus mundur dari Prancis Terbuka tahun ini sebab permasalahan luka.

Alexander Kaser

Read Previous

Spurs Amankan 3 Poin Berkat Gol Semata Wayang Son

Read Next

Bagus Kahfi Lanjut Ke Belanda Sembuhkan Cedera

%d blogger menyukai ini: