Tundukan Brescia, Lazio Perketat Perebutan Runner Up Serie A

Lazio vs Brescia

Berita Bola Terkini – Tundukan Brescia, Lazio Perketat Perebutan Runner Up Serie A – Elang ibu kota berhasil hempaskan Brescia lewat gol Joaquin Correa dan Ciro Immobile. Lazio semakin memperketat perebutan posisi runner-up Liga Italia.

Bermain di stadion Olimpico, Kamis (30/07/2020) dini hari WIB. Lazio berhasil memulangkan tim tamu dengan skor 2-0. Ujung tombak mereka, Ciro Immobile berhasil mencetak gol penting. Satu gol membuat dirinya semakin kokoh di puncak top skor Liga Italia.

Bermain di kandang sendiri, Lazio sempat tertekan di awal laga, Brescia mengancam lebih dahulu melalui sundulan Torregrossa. Sayang sundulannya masih melambung dari gawang Lazio.

Kemudian Lazio balik menekan secara terus menerus. Immobile mengancam terlebih dahulu melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti setelah mendapat umpan dari Luis Alberto. Namun sayang tendangannya masih melebar di sisi kanan gawang Brescia.

Tim Tuan Rumah Unggul Di Babak Pertama

Lazio vs Brescia 1

Lazio berhasil mencetak keunggulan di menit ke-17. Permainan apik satu-dua Joaquin Correa dan Immobile berhasil membuat Lazio unggul.  Correa berhasil mengelabui 3 pemain brescia, lalu melakukan operan satu-dua dengan Immobile, kemudian Correa kembali mengecoh dua bek Brescia dan akhirnya melepaskan tembakan yang mengecoh kiper Brescia. Gol indah membuka laga ini.

Sebelum laga pertama berakhir, Luis Alberto dan Ciro Immobile sempat mengancam gawang Brescia. Namun hingga laga usai, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan tim tuan rumah.

Nasib Baik Belum Berpihak Pada Brescia

Di babak kedua, lagi-lagi Brescia membuka ancaman terlebih dahulu. Torregrossa kembali menebar ancaman melalui sundulannya. Namun sundulannya masih belum menemui gawang. Immobile yang bernafsu mencetak gol juga menebar ancaman, sayang tendangannya masih melebar.

Pada menit ke-82, akhirnya Ciro Immobile mencetak gol. Mendapat umpan manis dari Correa, Immobile berhasil melepaskan tembakan ke sisi kiri kiper Brescia, Andrenacci. Gol ini menjadi penutup laga pekan ke-37 Serie A. Skor 2-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga pluit akhir pertandingan.

Lazio, Inter Milan Dan Atalanta Bersaing Rebutkan Posisi Runner Up Serie A

Hasil ini membuat perebutan posisi runner up Liga Italia ditentukan di laga terakhir pekan ke-38. Lazio, Inter Milan dan Atalanta akan bersaing memperebutkan posisi tersebut.

Satu gol Immobile juga menjauhkan dirinya dari tabel top skor Liga Italia dari kejaran Cristiano Ronaldo. 35 gol yang dicetaknya di Serie A musim ini juga berpeluang memecahkan rekor 36 gol Higuain dalam semusim serta berhasil menyalip Lewandowski di posisi puncak dalam perebutan sepatu emas eropa musim ini. [JOE]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

6 Hari Jelang Liga Eropa, Beberapa Pemain Manchester United Terancam Absen

Read Next

Manchester City Akhirnya Memiliki Bek Menakutkan Dengan 12 Gol