Tripoin Rockets Mampu Membunuh Thunder

Tripoin Rockets Mampu Membunuh Thunder

Bolanesia Berita Bola – Sukses mencetak 20 tripoin dari 52 percobaan, Houston Rockets mampu membunuh Oklahoma City Thunder. Rockets menang 123-108 atas Thunder pada babak 1 playoff putaran pertama hari Selasa, 18 Agustus waktu setempat. Rockets terus menang besar meski tanpa kehadiran Russell Westbrook yang sedang mengalami cedera paha.

Semenjak mengakuisisi James Harden di tahun 2013 lalu, Rockets tetap sukses meluncur ke set playoff. Mereka menjadi tim dengan percobaan tripoin (three-point attempts) paling banyak di liga selama playoff.

Tripoin Rockets Mampu Membunuh Thunder

Termasuk juga pada saat Rockets berhadapan dengan Thunder. Timnya mampu mencetak 20 tripoin dari 52 percobaan (48 persen) yang menjadikan tripoin Rockets mampu membunuh Thunder. Hasil itu ciptaan tripoin tersebut merupakan yang terbanyak di playoff NBA.

Sebagai pendulang poin paling banyak, James Harden mencetak 37 poin plus 11 rebound. Harden juga mencetak 6 dari 13 percobaan tripoinnya. Ben McLemore memberi tambahan 4 tripoin, Jeff Green dan juga P.J. Tuckers masing-masing mencetak 3 tripoin. Selebihnya ada Eric Gordon, Danuel House Jr., serta Robert Covington yang juga sanggup mencetak poin dari luar busur.

Tripoin Rockets Mampu Membunuh City Thunder

Green dan Gordon Menutup Kekurangan Rockets

Performa menarik ditampilkan oleh Jeff Green. Nampak dari kursi cadangan, dia mencetak 22 poin. Diikuti Gordon dengan imbuhan 21 poin. Keduanya sanggup menutup kekurangan Rockets yang kali ini tidak mendapat dukungan dari Westbrook. Pemain yang pernah 11 tahun membela Thunder itu mengalami cedera paha.

Danilo Gallinari menyamakan rekor paling tinggi dalam karier playoff dengan catatan 29 poin untuk Thunder. Chris Paul yang sekarang bermain untuk Thunder dan sanggup mencetak 20 poin, 10 rebound, plus 9 asis. Sementara Steven Adams mengimbuhkan 17 poin serta 12 rebound (Read: Kecemasan MotoGP Styria 2020 di Akhir Pekan Ini).

Rockets Mampu Membunuh Thunder Hingga Akhir Laga

Gordon mencetak 16 poin dan Harden menyumbang 15 poin di paruh pertama. Keduanya menunjang Rockets unggul 68-52 atas Thunder. Chris Paul beserta rekan-rekannya mengejar ketertinggalan menjadi 10 poin di kuarter ketiga. Namun Rockets sanggup meluncur 104-83 di akhir kuarter ketiga. Sejak saat itu, Rockets memimpin sampai akhir pertandingan.

Pertandingan kedua di antara Rockets dan Thunder akan kembali digelar pada hari Kamis, 20 Agustus waktu Amerika Serikat. [JM]

Joe J

Read Previous

Neymar da Silva Bisa Dilarang Tampil di Final Liga Champions Karena Lakukan Hal Ini

Read Next

Revolusi Bartomeu, 7 Pemain Ini Tak Akan Dijual Barcelona

%d blogger menyukai ini: