Tripoin Kyle Kuzma Selamatkan Lakers Pada Detik Terakhir

Tripoin Kyle Kuzma Selamatkan Lakers

Bolanesia – Tripoin Kyle Kuzma selamatkan Los Angeles Lakers di 0,4 detik terakhir pertandingan dan berhasil membawa Lakers raih kemenangan tipis 124-121 atas Denver Nuggets pada hari Senin, 10 Agustus 2020, waktu setempat.

Lakers dan Nuggets Tampil Cukup Imbang

Sebelum sampai di kedudukan 121 sama, kedua tim tampil cukup imbang. Lakers unggul di kuarter pertama, Nuggets memburu di kuarter dua dan unggul di kuarter tiga. Di kuarter akhir, Nuggets yang sudah mulai turun dengan pemain cadangan terus mendempet Lakers sampai akhirnya terpecahkan oleh tembakan akhir Kuzma itu.

Ya, barisan pemain inti Nuggets hampir semuanya tidak bermain di kuarter empat. Nuggets hari ini turun dengan 10 pemain dengan setiap pemain sekurang-kurangnya turun bertanding selama 21 menit. Nampaknya, Nuggets berupaya melihat perputaran pemain terunggul mereka untuk menghadapi playoff yang akan diselenggarakan pada minggu depan.

Tripoin Kyle Kuzma Berhasil Selamatkan Lakers

Tripoin Kyle Kuzma selamatkan Lakers pada detik-detik terakhir. Tripoin kemenangan itu membuat Kuzma mengunci pertandingan dengan 25 poin dan 6 rebound. Dia memasukkan 11/16 tembakannya (69%). LeBron James jadi top skor pertandingan dengan dobel-dobel 29 poin plus 12 asis sementara Anthony Davis 27 poin, 6 rebound, 5 asis, 3 steal, serta 2 blok. Dion Waiters sumbang 12 poin dari kursi cadangan sedangkan Danny Green 11 poin.

Kyle Kuzma Selamatkan Lakers

Dalam tim Nuggets, delapan dari 10 pemain yang tampil berhasil menyentuh dua digit poin namun tidak ada yang mencapai angka 20. P.J. Dozier menjadi top skor tim dengan torehan 18 poin meskipun turun dari kursi cadangan. Michael Porter Jr. 15 poin, Jamal Murray 14 poin, Paul Millsap 13 poin, sedangkan Nikola Jokic 12 poin. Monte Morris mencetak 14 poin dari kursi cadangan, Mason Plumlee 11 poin, sementara Keita Batees-Diop 10 poin.

Lakers Telah Mengunci Peringkat Pertama

Hasil ini tidak mengubah apapun di klasemen Wilayah Barat. Lakers yang telah mengunci posisi pertama sekarang membenahi rekor “seeding game” mereka menjadi (3-4). Sedangkan bagi Nuggets, rekor mereka di “seeding game” ialah (3-3).

Dalam pertandingan selanjutnya, Nuggets akan bertemu dengan Los Angeles Clippers besok lusa, waktu setempat. Sementara itu, Lakers akan bertanding melawan Sacramento Kings, satu hari setelah itu. [JM]

bolanesianet7

Read Previous

Jadi Kado Manis untuk Pirlo, Pogba akan Hadir di Juventus

Read Next

Hummels Senang Sancho Tetap di Borussia Dortmund

%d blogger menyukai ini: