Transfer Luis Suarez ke Juventus Gagal Karena Birokrasi Rumit

Luis Suarez

Bolanesia.net – Transfer Luis Suarez ke Juventus dinyatakan gagal musim panas ini, walau striker veteran Uruguay sempat capai kesepakatan pribadi dengan faksi juara Italia.

Transfer Luis Suarez ke Juventus Gagal Karena Birokrasi Rumit

Berdasar laporan RAC1, permasalahan intinya adalah birokrasi yang rumit di negeri Pizza serta susahnya memperoleh kewarganegaraan Italia jadi permasalahan penting, yang didapatkan dengan cara ujian yang diawali di hari Kamis.

Sayangnya jika tengat waktu untuk memperoleh paspor Italia untuk menghindari menempati status non-UE bisa lebih dari 6 Oktober, dan disini permasalahan besarnya.

Dengan paspor Italia baru dapat didapat lebih dari tanggal itu, bermakna Luis Suarez dapat terancam tidak bermain di babak group Liga Champions musim 2020/2021 bersama Juventus. Ini karena daftar tim yang akan bermain di babak grup Liga Champions harus didaftarkan pada tanggal 6 Oktober bulan depan, yang berarti tidak cukup waktu buat striker berumur 33 tahun itu.

Barcelona masih tetap mengharap dapat memperoleh dana transfer

Eks striker Ajax dan Liverpool sudah diberitakan tidak masuk ke rencana Ronald Koeman musim depan serta bos Belanda itu sudah mempersilahkannya keluar dari Camp Nou musim panas ini. Tetapi kepergiannya dari club masih terhalang dengan permasalahan persetujuan bersifat logistik, saat Luis Suarez tuntut pembayaran upah dari tersisa kontraknya untuk sisi dari persetujuan pemutusan kontrak kerja.

Sementara di sisi lain, Barcelona masih tetap mengharap dapat memperoleh dana transfer buat top scorer ketiga selama hidup mereka, walau dengan jumlah ongkos transfer yang tidak besar. Di sisi lain Ronald Koeman sudah mengakhiri persetujuan untuk mendatangkan striker Memphis Depay dari Lyon, serta sekarang menarik dinantikan apa bos Belanda akan memberi peluang bermain buat Luis Suarez untuk bermain dalam pertandingan pertemanan melawan Girona besok Kamis (17/9) dini hari WIB.

Disamping itu, sekretaris teknis Barcelona Ramon Planes jauhi membuat tanggapan yang relevan mengenai masa depan bomber Uruguay semasa presentasi resmi Miralem Pjanic yang akan mengenakan nomor punggung 8 warisan Arthur Melo.

“Luis Suarez, seperti beberapa tahun terakhir, adalah pemain penting buat kami,” tuturnya dalam pertemuan wartawan.” Sama seperti yang saya sebutkan dalam tatap muka lain, kami sangat menghargai beberapa pemain yang sudah memberikan sangat banyak pada Barcelona.”

“Kami harus menghormati beberapa pemain dan kontrak mereka. Pasar baru akan berakhir pada 5 Oktober dan hingga saat itu, beberapa hal dapat terjadi. Tetapi tentunya kami harus menghormati beberapa pemain dan club.” Berita bola liga spanyol

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Liverpool Didesak Perpanjang Kontrak Georginio Wijnaldum

Read Next

Piala Liga: Liverpool Main Lima Kali Sebulan

%d blogger menyukai ini: