Transfer Arturo Vidal ke Inter Milan Temui Titik Terang

Transfer Arturo Vidal ke Inter Temui Titik Terang

Bolanesia – Rumor terkait transfer Arturo Vidal ke Inter Milan akhirnya menemui titik terang. Mantan klub Vidal, FC Barcelona dikabarkan telah setuju untuk melepas gelandang asal Cile itu ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Barcelona Sepakat Transfer Arturo Vidal Ke Inter Milan

Jurnalis fenomenal berita transfer pemain Eropa asal Italia, Fabrizio Romano menyampaikan kabar melalui akun media sosial pribadinya pada hari Minggu (20/9/2020). Fabrizio mengatakan pihak FC Barcelona dan Inter Milan telah menemui kata sepakat tentang kepindahan pemain berambut mohawk ini.

Tim asal Catalan itu menerima tawaran yang sebelumnya diajukan Inter Milan. Menurut laporan, I Nerazzurri (julukan Inter Milan) menebus Vidal dengan harga hanya 1 juta euro atau sekira Rp17 miliar. Dengan tercapainya kesepakatan transfer ini, Vidal pun diberitakan akan mendarat ke Milan pada awal pekan depan atau Senin waktu setempat.

Vidal Jadi Target Utama I Nerazzurri

Vidal adalah target utama Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Mengingat sang pelatih, Antonio Conte, membutuhkan gelandang tipe box to box untuk mengisi lini tengah Inter Milan dalam mengarungi musim 2020/2021. Setelah melakukan proses negosiasi yang cukup alot antara kedua belah pihak, negosiasi transfer mantan pemain Juventus ini pun akhirnya mencapai titik temu.

Transfer Arturo Vidal ke Inter Milan Temui Titik Terang

Arturo Vidal meninggalkan klub berjuluk Blaugrana jelas bukan hal yang mengejutkan, sebab mantan gelandang Bayern Munich itu sudah mengetahui bahwa dirinya tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman di musim 2020-2021. Vidal juga masuk dalam daftar pemain Barcelona yang dijual pada bursa transfer musim panas ini. Termasuk di antaranya Ivan Rakitic, Luis Suarez, Samuel Umtiti, serta Rafinha Alcantara.

Mampukah Vidal Memperkokoh Pasukan Conte?

Vidal pun menilai tawaran Inter merupakan suatu hal yang menarik untuk dipilihnya. Seperti yang diketahui, Inter Milan merupakan salah satu klub yang antusias memiliki jasa Vidal. I Nerazzurri bahkan telah mengincar tanda tangan Vidal sejak bursa transfer musim panas 2019 lalu. Vidal merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan pelatih Inter Milan saat ini, Antonio Conte. [JM]

Joe J

Read Previous

Timnas Indonesia U-19 Harus Puas Bermain Imbang Melawan Qatar

Read Next

Brendan Rodgers Cetak Rekor Usai Leicester City Menang Atas Burnley

%d blogger menyukai ini: