Tottenham Hotspur Serius Menggaet Wout Weghorst

Tottenham Hotspur Serius Menggaet Wout Weghorst

Bolanesia, Situs Berita Bola – Kabar terbaru datang dari liga Inggris, pada bursa transfer kemarin Tottenham Hotspur serius ingin menggaet Wout Weghorst yang sekarang menjadi penyerang milik Wolfsburg.

Sudah diketahui, Jose Mourinho selaku juru strategi benar-benar ngebet ingin menghadirkan pelapis untuk Harry Kane. Nama Wout Weghorst dirasa pelatih dari Portugal itu benar-benar bagus.

Tetapi, sampai penutupan bursa transfer striker asal Belanda itu terus ada di Wolfsburg. Kebalikannya, Tottenham Hotspur bergerak cepat dengan menggaet Carlos Vinicius dari club Benfica.

Selesai dihubungkan dengan beberapa club sepanjang dibukanya bursa transfer kemarin, pada akhirnya Wout Weghorst mengakui jika dengan serius ia dikejar oleh team kelas atas Liga Inggris itu.

Bicara ke German Magazine Kicker, Wout Weghorst menjelaskan ketertarikan tinggi dari Tottenham Hotspur itu memang benar-benar ada. Ia mengatakan dia ialah sasaran utama Jose Mourinho.

Ia menerangkan adanya minat dari Spurs memperlihatkan jika saat ini penampilannya ada di jalan yang tepat. Tetapi di lain sisi, diakuinya sedikit berasa kuatir apa bisa masuk atau mungkin tidak saat itu.

Walau tidak berhasil pindah ke London Utara, tapi Wout Weghorst memberi isyarat jika musim depan dianya bisa tinggalkan Wolfsburg serta meneruskan profesinya di Liga Premier.

Ia mengutarakan jika memang punyai mimpi untuk dapat bermain di Inggris dengan memenangkan beberapa piala. Tetapi, si pemain memperjelas untuk saat ini dirinya ingin konsentrasi dengan Wolfsburg menolong menangkan titel juara. Bila tidak berhasil mencapainya, sasaran Tottenham Hotspur itu akan berpindah club.

Disamping itu, ketertarikan tinggi yang di perlihatkan oleh Tottenham Hotspur jika serius menggaet Wout Weghorst dapat dibilang rasional. Masalahnya musim 2019/2020 si pemain mengemas 16 gol dalam 32 laga di Bundesliga.

Sedang pada musim ini, sasaran Tottenham Hotspur itu sudah bermain dalam 3 pertandingan serta cetak dua gol dari pertandingan yang lain.

bolanesianet7

Read Previous

Cagliari Tetap Pede, Meski Radja Nainggolan Kembali ke Inter

Read Next

Quartararo Merasa Senang Hasil Balapan di GP Prancis

%d blogger menyukai ini: