Toto Wolff Beri Pujian Hamilton Usai Ukir Kemenangan 92 Kali

Toto Wolff Beri Pujian Hamilton Usai Kemenangan 92 Kali

Berita Lewis Hamilton – Toto Wolff Beri Pujian Hamilton Usai Ukir Kemenangan 92 Kali – Bos Team Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, melontarkan Pujian setinggi-tingginya ke Lewis Hamilton. Karena, Hamilton dijumpai barusan memahat rekor kemenangan baru di F1 dengan raih 92 kali Hamilton sukses mencetak kemenangan yang sekalian jadi pemecahan rekor waktu mentas di F1 GP Portugal 2020. Dalam balapan itu, dia benar-benar dijumpai sukses naiki tribune pertama kali. Kemenangan itu mengantarkan Hamilton merusak rekor baru.

Itu adalah kemenangan ke-92 semenjak mengaspal di F1 untuk 2007, jumlah kemenangan paling banyak di gelaran balap jet darat itu. Merasakan situasi ini, Wolff juga akui tidak sempat menduga jika pembalapnya dapat lakukan hal itu. Karenanya, dia juga beri pujian sikap positif yang tetap diperlihatkan Hamilton di beberapa performanya hingga saat ini.

Toto Wolff Beri Pujian Hamilton Usai Ukir Rekor Kemenangan ke 92 Kali

“Raih 92 kemenangan balapan, siapa kira saat kami mengawali project untuk 2013? Ini nyaris adalah jumlah kemenangan yang mengagumkan. Itu ialah keinginan mutlak, energi, serta segala hal yang ditempatkan Lewis ke olahraga,” tutur Wolff, seperti diambil dari situs sah Mercedes, Senin (26/10/2020).

Riwayat terbentuk untuk F1 GP Portugal 2020, Minggu (25/10/2020) malam WIB. Lewis Hamilton sukses mencetak kemenangan yang sekalian jadi pemecahan rekor. Itu adalah kemenangan ke-92 semenjak mengaspal di F1 untuk 2007, jumlah kemenangan paling banyak di gelaran balap jet darat itu.

Start balapan telah diwarnai sinetron saat Max Verstappen bersinggungan dengan Sergio Perez. Mujur, kerusakan yang dirasakan ke-2 nya tidak kronis hingga dapat meneruskan balapan. Sinetron mulai berlangsung saat hujan pernah mengguyur circuit masuk perputaran ke-2 .

Surprise berlangsung saat rider McLaren Carlos Sainz Jr pernah pimpin lomba. Sayang, rider asal Spanyol itu cuman jadi pimpinan lomba sampai perputaran ke enam. Valtteri Bottas dari Mercedes AMG Petronas, menggantikan status paling depan untuk perputaran itu. Talenta serta kekuatannya benar-benar mencolok. Saya berpikir apakah yang saya saksikan tahun ini untuk kali pertamanya dengan Lewis ialah ia tingkatkan akhir pekannya,” sambungnya.

“Terdapat beberapa refleksi, banyak evaluasi, pengetahuan mengenai ban untuk balapan, serta ia cuman duduk dengan damai pada awal waktu lap pembuka, lalu ia meningkatkannya dan mempunyai kecepatan yang mengagumkan,” ujar Wolff.

Alexander Kaser

Read Previous

Mereka-Reka Pendulum Nasib Khabib Nurmagomedov Bergerak Ke Mana

Read Next

Spurs Amankan 3 Poin Berkat Gol Semata Wayang Son

%d blogger menyukai ini: