Valve Percaya Total Hadiah The International 10 Akan Pecahkan Rekor

Hadiah The International 10

Bolanesia.net – Valve Percaya Total Hadiah The International 10 Akan Pecahkan Rekor – Kejuaraan esports Dota 2 yang digelar oleh pengembang Valve, yaitu The International sekarang ini akan masuk seri ke-10. Tiap tahun penyelenggaraannya The International selalu memberikan hidangan yang istimewa terutama nilai hadiah yang ditawarkan kepada semua para peserta.

Tempat ini terdaftar sebagai pemecah rekor hadiah terbesar di setiap seri penyelenggaraannya. Seri perdana The International tercatat mempunyai total hadiah sebesar 1,6 juta US Dollar. Pada seri paling akhir total keseluruhan hadiahnya mencapai 34 juta US Dollar dan sekaligus juga kembali menetapkan kejuaraan ini sebagai kejuaraan esports dengan hadiah paling besar sejagad raya.

9 Tahun Hadiah Kejuaraan Naik 20 Kali Lipat

Dalam 9 tahun hadiah kejuaraan ini naik 20 kali lipat dibanding seri perdananya, suatu angka yang cukup spektakuler kan?

Ini tidak lepas dari strategi Valve dalam mengolah langkah untuk memperoleh nilai hadiah spektakuler di setiap gelaran The International.

Tidak sama dengan kejuaraan pada umumnya yang membebankan semua hadiahnya kepada pengembang atau sponsor, Valve di ajang The International ini mencoba untuk makin memanfaatkan keterlibatan para gamers di Dota 2 sebagai sumber utama.

Strategi Velve Untuk Galang Dana Hadiah

Valve mengerjakan penjualan barang di dalam game sebagai langkah untuk menggalang dana hadiah The International, mereka meluncurkan banyak barang istimewa di ajang The International berbentuk battle pass.

Dalam battle pass ini edisi TI10 ini ada 3 arcana dan 2 figur yang ditawarkan sekaligus, 3 arcana yang diikut sertakan yakni Wraith King yang bisa didapat pada level 375, Queen of Pain yang bisa didapat pada level 445, Windranger yang bisa didapat pada level 575.

Untuk 2 figur yang tersedia yakni Toy Butcher figur dari Purge di level 255 dan The Disciple’s Path figur dari Anti-Mage di level 305.

Setiap pembelian battle pass TI10 ini 25% dari harga yang dibayarkan akan masuk dalam keseluruhan hadiah TI10. Dengan demikian para pemain Dota 2 lainnya dapat merasakan semangat dari kejuaraan ini, sehingga peranan aktif para pemain inilah yang pada akhirnya terus membuat The International bertambah besar seperti sekarang ini.

Total Hadiah The International 10 Akan Pecahkan Rekor

Hadiah The International 10

Pada gelaran seri ke-10 yang direncanakan akan berlangsung tahun kedepan, hadiah yang terkumpul sudah mencapai 30 Juta US Dollar yang berarti hanya lebih sedikit 4 juta US Dollar dari rekor hadiah The International Seri ke-9.

Dengan waktu penjualan battle pass yang hanya tersisa 50 hari lagi, pihak Valve percaya nantinya total hadiah The International 10 akan pecahkan rekor 34 juta US Dollar, bahkan Valve juga menyampaikan bahwa tidak menutup kemungkinan total hadiah dapat mencapai 40 juta US Dollar.

Berita ini jadi angin segar, baik untuk Valve ataupun para penggemar game Dota 2, dikarenakan pada awal mulanya gelaran The International 10 yang diagendakan akan diselenggarakan pada 18 sampai 23 Agustus 2020, harus diundur lantaran adanya pandemi Covid 19. [JOE]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Lin Dan Khianati Tong Sin Fu Karena Tak Butuh Pelatih Untuk Jadi Legenda Bulutangkis

Read Next

Beberapa Panduan Menikmati Musim NBA 2019-2020 yang Kembali Hadir

%d blogger menyukai ini: