Toronto Raptors Unggul di Playoff Pertama Mereka

Toronto Raptors Unggul di Playoff Pertama Mereka

Bolanesia Berita Bola – Toronto Raptors unggul saat memainkan laga pertama playoff NBA mereka menantang Brooklyn Nets hari Senin, 17 Agustus 2020, waktu setempat.

Tanpa menunggu lama, Raptors langsung tancap gas dengan keunggulan 17 poin di akhir kurter pertama. Keunggulan itu bertambah menjadi 22 poin pada waktu interval. Nets memperlihatkan mentalitas baja dengan berusaha memburu di paruh kedua. Nahasnya, Nets hanya sanggup menipiskan ketinggalan hingga delapan poin sebelum Raptors kembali lagi menjauh dan mengunci pertandingan dengan kemenangan 134-110.

Toronto Raptors Unggul di Babak Playoff

Sebagai juara bertahan NBA, Raptors memperlihatkan permaianan mereka yang efektif. Tim ini telah memasukkan 50% percobaan tripoin mereka (22/44) serta 97% (32/33) dari tembakan gratis. Disamping itu, Raptors unggul untuk rebound dan juga turnover yang membuat Nets kian tidak mampu memburu lebih dekat lagi pada pertandingan kali ini.

Toronto Raptors Unggul di Playoff Pertama

Fred VanVleet jadi pemain paling apik di laga ini. Selama 39 menit, dia mencetak dobel-dobel 30 poin serta 11 asis. Yang membuatnya mendapat label pemain terapik ialah ketepatan tripoinnya yang mencapai 80% (8/10). Semua poin Fred di pertandingan ini terbentuk lewat tembakan langsungnya, tidak ada tembakan gratis.

Fred VanVleet jadi Pemain Terbaik

Total keseluruhan, Fred memasukkan 11/15 tembakan (73%). Catatan poin, asis, tripoin masuk, serta tembakan masuk keseluruhan di pertandingan kali ini merupakan yang paling tinggi selama kariernya di playoff. Hal ini pun menjadi kali pertama dirinya mencetak dobel-dobel di playoff.

Toronto Raptors Unggul di Playoff

Pascal Siakam menuruti juga dengan dobel-dobel 18 poin serta 11 rebound. Kyle Lowry 16 poin, 7 rebound, plus 6 asis. Marc Gasol 13 poin dan 5 rebound sedangkan OG Anunoby 12 poin plus 5 rebound. Dari kursi cadangan, Serge Ibaka menjadi top skor kedua tim dengan 22 poin serta 7 rebound diiringi rukim Terrence Davis dengan 11 poin.

Perlawanan dari Kubu Brooklyn Nets

Perlawanan Nets dalam pertandingan ini dipimpin oleh pemain pengganti Timothe Luwawu-Cabarrot dengan 26 poin serta 7 rebound. Pemain yang dekat dengan akronim TLC ini memasukkan 6/9 tripoin (67%). Caris LeVert yang beralih peranan menjadi fasilitator mencetak dobel-dobel 15 poin, 7 rebound, plus 15 asis. Ini menjadi jumlah asis paling tinggi selama kariernya, baik di musim reguler ataupun playoff. Joe Harris mengimbuhkan 19 poin serta 6 rebound. Jarrett Allen dobel-dobel dengan 15 poin plus 12 rebound sementara Garrett Temple menutup daftar dengan 12 poin (Read: 5 Pencapaian Terbesar Lionel Messi).

Dengan adanya hasil ini, Raptors sekarang unggul (1-0) atas Nets. Kedua tim akan kembali bertanding besok lusa, waktu setempat. [JM]

Joe J

Read Previous

Donny Van de Beek Direkrut Barcelona, Akankah Messi dijual?

Read Next

Tak Ingin Cristiano Ronaldo Pindah, Pirlo Janjikan Ini

%d blogger menyukai ini: