Toronto Raptors Sukses Sabet Titel Juara Atas Milwaukee Bucks

Sabet Titel Juara Atas Milwaukee Bucks

Bolanesia – Toronto Raptors sukses sabet titel juara atas Milwaukee Bucks. Raptors berhasil menguasai jalannya pertandingan saat bertemu Bucks yang notabene sebagai pemimpin klasemen Wilayah Timur, dalam “seeding game” pada hari Senin, 10 Agustus 2020 waktu setempat. Raptors sukses sabet kemenangan dengan catatan 114-106 dari Bucks.

Di pertandingan ini, Giannis Antetokounmpo absen tidak ikut bermain lantaran mengalami sakit gigi. Superstar Bucks, sekaligus juga MVP NBA musim yang lalu, Ginannis Antetokounmpo menjalani pengecekan gigi hari itu. Memang telah diagendakan sebelumnya.

Pertahanan Bucks Oleng Lantaran Sang Superstar Mangkir

Kepala Pelatih Bucks, Mike Budenholzer menjelaskan kepada media kalau sakit gigi bukan bagian dari cedera, dan tidak berkaitan dengan basket sama sekali. Mike tidak menyampaikan bahwa Giannis meninggalkan “gelembung”, jika memang harus ada pemeriksaan di fasilitas kesehatan di luar Walt Disney, maka dirinya akan lekas kembali lagi. Itu tidak akan membuat Giannis dikarantina, seperti yang tercatat dalam peraturan NBA.

Mangkirnya Giannis dalam pertandingan ini tetap berpengaruh pada gempuran dan juga pertahanan Bucks. Faktanya pemain pengganti Chris Boucher dengan bebas bermain di bawah ring Bucks. Bouncher berhasil mencetak 25 poin, ditambah lagi dengan 11 rebound. Matt Thomas memberikan tambahan 22 poin, serta Norman Powel yang menyelesaikan daftar dengan sumbangan 21 poin.

Toronto Raptors Sukses Sabet Titel Juara

Pada akhirnya, Bucks mencoba metode lain. Mereka memaksakan Khris Middleton untuk bertahan, maka dari itu ia hanya dapat mencetak 17 poin. Sedangkan perihal mencetak poin dipercayakan kepada Kyle Korver yang dapat mendulang 19 poin. Korver mencetak 5 dari 6 percobaan tripoin. Sedangkan George Hill ikut mengimbuhkan 14 poin, dan disusul oleh Brook Lopez yang menyumbang 12 poin.

Raptors Sukses Sabet Titel Juara Atas Bucks

Bucks sepanjang “seeding game” pun tidak mencatatkan rekor yang bagus. Mereka menang dua kali dari enam pertandingan. Sama halnya dengan Los Angeles Lakers. Malahan Raptors yang berada di posisi ke dua klasemen Wilayah Timur, di bawah Bucks, dapat membuat rekor pertandingan 5-1.

Raptors dan Bucks masing-masing masih menyisakan dua pertandingan lagi. Jadi akan amat mustahil bagi tim mereka apabila ada pergeseran tempat di klasemen Wilayah Timur. [JM]

bolanesianet7

Read Previous

Berkat Penalti Fernandes, Man United Lolos ke Semi Final

Read Next

Beli Rumah Dekat Stadion San Siro, Lionel Messi Jadi Pindah Inter Milan?

%d blogger menyukai ini: