Tips Farming Berdasarkan Role Hero Mobile Legends

Mobile Legends Wallpaper

Bolanesia.net – Kerja sama tim dalama permainan Mobile Legends merupakan faktor terpenting yang harus dipertahankan agar bisa menaklukkan setiap pertandingan. Setiap pemain menggunakan hero dengan role yang berbeda-beda untuk membuat kekuatan tim seimbang.

Perlu diingatkan kembali bahwa farming tak hanya dilakukan oleh carry atau mid laner saja, farming tak dibatasi hanya boleh dilakukan hero dengan role tertentu. Berikut ini adalah rekomendasi Mobile Legends farming guide berdasarkan role hero.

Hero Tank

Hero Tank

Hero tank biasanya bertugas untuk menemani mid laner saat farming atau mengalahkan musuh. Memang tidak diwajibkan namun cukup disarankan agar carry lebih cepat naik level tanpa terciduk lawan. Hero tank yang menemani mid laner sebaiknya menggunakan item roamer agar semua exp masuk ke kantong carry.

Hero Assassin

Hero Assassin

Mobile Legends farming guide untuk Posisi assassin biasanya ada di mid lane. Di awal pertandingan sebaiknya kalian membersihkan minion yang ada di mid terlebih dahulu, dan biarkan minion kalian menyerang turret musuh. Setelah itu pergilah ke side lane untuk membunuh monster crab agar exp dan gold bertambah dengan cepat. Monster crab biasanya menjadi incaran kedua tim, jadi sebaiknya Sobat Gamers berhati-hati agar last hit monster tidak direbut. Jika monster berhasil didapatkan, maka ambillah buff biru lalu kembali bersihkan minion di mid lane.

Offlaner atau Top Laner

Top Laner

Hero yang mengisi offlane biasanya hero fighter atau hero assassin. Pertama-tama kalian harus fokus membersihkan minion wave, kemudian curilah monster yang ada di area jungle musuh. Berhati-hatilah agar kalian tidak terciduk lalu terbunuh. Jaga monster crab agar musuh tidak mengambilnya.

Bantulah midlaner yang datang untuk mengambil monster crab. Sobat Gamers yang ada di jalur ini juga harus lebih sering mengawasi turtle. Jika level kalian sudah cukup, cobalah untuk menaklukkan turtle sendirian. Dengan begitu exp dan gold rekan satu tim juga akan bertambah secara bersamaan.

Marksman

Marksman

Di awal pertandingan, kalian yang memakai hero marksman harus ditemani oleh tank atau hero support untuk mengambil buff merah. Sebab di early game marksman tak memiliki durability cukup untuk mengalahkan monster sendirian. Buff merah diwajibkan untuk hero marksman sebab bisa menaikkan level dengan cepat.

Setelah itu kalian bisa roaming untuk farming, menaklukkan turtle, atau mengambil monster crab. Tetap jaga turret, jangan sampai turret yang ada di lane kalian menjadi bulan-bulanan musuh ya!

Hero Mage dan Support

Hero Mage

Hero ini bisa ditempatkan dimana saja, namun sebaiknya hero mage dan hero support bergerak menemani marksman melakukan farming dan roaming. Kalian bisa mendapatkan gold dan exp dari minion wave dan assist kill jika berhasil menciduk musuh.

bolanesianet7

Read Previous

Akan Pinang Raul Jimenez Dari Wolves, Juventus Korbankan Douglas Costa

Read Next

Saran Rio Ferdinand Untuk MU yang Mau Cari Pengganti De Gea

%d blogger menyukai ini: