Timo Werner Jadi Andalan Baru Lini Depan Chelsea Musim Ini

Timo Werner Chelsea

Bolanesia – Situs Berita Bola – Timo Werner jadi salah satu nama yang cukup menarik perhatian dari beberapa pemain yang sukses didapat Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Striker 24 tahun itu langsung unjuk gigi saat baru datang ke Stamford Bridge.

Tampil maksimal bersama Timnas Jerman

Werner sukses mencatatkan gol pada pertandingan kiprahnya bersama Chelsea waktu hadapi Brighton & Hove Albion di pertandingan eksperimen di akhir Agustus kemarin. Pemain kelahiran Stuttegart 24 tahun itu kembali lagi unjuk gigi saat tampil bersama Tim nasional Jerman di tempat EUFA Nations League 2020-2021.

Perform Werner mendapatkan perhatian langsung dari legenda Chelsea, Floyd Hasselbaink. Melihat perform yang ditampakkan, Hasselbaink percaya Werner tidak akan sulit dalam lakukan penyesuaian dengan style bermain Chelsea. (Baca: Martina Repiska Pindah Denmark Inginkan Gelar Atlet Top Dunia).

Fisik dan tekad yang dimiliki Timo Werner menjadi tolak ukur

Ditambah menurut dia, type permainan sepakbola Jerman cukup seperti dengan sepakbola Inggris yang memercayakan kecepatan. Unsur fisik tekad besar yang dipunyai Werner membuat si pemain dipercaya akan jadi jagoan di baris depan team.

“Sepak bola Jerman sama sekali berbeda dengan permainan Inggris hingga akan sulit bagi Werner untuk sesuaikan diri,” tutur Hasselbaink, seperti dikutip dari situs Goal International, Senin (14/9/2020).

“Kami ketahui ia pemain berbakat. Kami ketahui apa yang dapat ia lakukan. Serta Chelsea memerlukan pemain yang dapat cetak gol,” sambungnya.

“Tetapi, kami perlu memberikannya waktu. Jika Anda memandang Pierre-Emerick Aubameyang saat ia tiba ke Arsenal, ia membutuhkan enam bulan. Jadi, berikan ia enam bulan itu ,” tambahnya.

“Secara fisik, ia unggul serta harus bisa manfaatkan itu dengan baik. Dia punya tipe permainan yang halus, cantik dan sesuatu yang tidak dipunyai Chelsea. Saya percaya ia dapat jadi jagoan baru di baris depan team,” tutur ia.

Sebatas diketahui, Chelsea sendiri akan mengawali musim 2020-2021 dengan hadapi Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer, pada Selasa 15 September 2020 pagi hari WIB. Werner dapat jadi pilihan pas buat pelatih Frank Lampard untuk baris serang team di pertandingan itu. Berita bola terkini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Kericuhan Penghujung Pertandingan PSG Vs Marseille

Read Next

Kemenangan Everton Atas Hotspur, Carlo Ancelott Puas

%d blogger menyukai ini: