Timnas Mesir Minta Liverpool Lepas Mohamed Salah Tahun Depan

Liverpool Lepas Mohamed Salah

Bolanesia.netTimnas Mesir Minta Liverpool Lepas Mohamed Salah Tahun Depan – Liverpool diminta melepas Mohamed Salah saat Timnas Mesir bertanding di Olimpiade Tokyo tahun depan.

Otoritas sepak bola Mesir benar-benar berharap Salah bisa menjadi bagian dari mereka di pesta olah raga antarnegara itu. Untuk muluskan keinginan ini, pihak Mesir bahkan akan langsung menjumpai pelatih Jurgen Klopp untuk kerjakan dialog berkaitan ini.

Diungkapkan SunSport, pemain berumur 28 tahun itu akan menjadi nama pertama di lembar tim untuk laga cabang olah raga sepak bola di Jepang, yang saat ini telah dijadwal ulang.

Pihak Tim nasional Mesir pun siap untuk terbang ke Anfield serta menjelaskan kepala Klopp, mengapa Salah harus bela negaranya sebelum dia memperkuat klub pada tahun 2021 nanti.

Itu berarti, striker jagoan Liverpool itu akan bermain di Olimpiade Tokyo selama musim panas tahun depan, serta melewatkan awal musim Liga Premier musim 2021/22.

Salah jadi pemain pertama yang masuk daftar skuad

mohamed salah egypt national team

Pelatih Timnas Mesir untuk Olimpiade Tokyo, Shawky Gharib, mengaku Salah menjadi pemain pertama yang namanya dia masukan dalam daftar skuadnya. “Satu-satunya pemain dan nama pertama yang saya masukkan ke pasukan saya, adalah Mohamed Salah,” tandasnya.

“Semua pemain Mesir ingin mendapatkan kehormatan untuk bermain di Olimpiade, tetapi kita inginkan Salah bermain bersama kami. Saya siap untuk berikan tekanan pada timnya untuk melepasnya berpartisipasi untuk kami, serta saya akan lakukan perjalanan ke Inggris untuk merayunya,” lebih Gharib.

“Saya ingat waktu saya jadi asisten pelatih Timnas Mesir, saya ke Jerman untuk bertemu Jurgen Klopp serta meyakinkan dia agar melepas Mohamed Zidan masuk dengan tim nasional, dan dia mau melepasnya,” katanya.

“Kami tentunya akan mainkan Salah, dan Federasi Sepak bola Mesir akan mainkan peranan terkait hal tersebut,” pungkas Gharib, terkait tujuannya terhadap pemain yang turut bawa Liverpool jadi juara Liga Premier musim ini.

Timnas Mesir Minta Liverpool Lepas Mohamed Salah

Unsur lain yang mempersulit The Reds ialah, Salah akan dipanggil untuk terlibat dalam Piala Afrika bila Mesir berhasil lolos. Momen yang akan diadakan di Kamerun itu sempat diundur hingga 12 bulan, serta akan diadakan pada Januari 2022.

Gharib memberikan tambahan, faksinya berencana untuk berbicara dengan gelandang Aston Villa, Trezeguet – atau gelandang Mesir yang bernama lengkap Mahmoud Ahmed Ibrahim Hassan, mengenai prospek baginya bermain di Olimpiade tahun depan. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Alami Cedera Mata, Anthony Davis Terancam Mangkir di Pembukaan Lanjutan NBA

Read Next

Patah Ibu Jari, Mangkirnya Rajon Rondo Bisa Jadi Kerugian Besar Bagi Lakers

%d blogger menyukai ini: