Thomas Tuchel Berharap Neymar Pertahankan Performa Apiknya hingga Liga Champions

Thomas Tuchel

Bolanesia.net – Thomas Tuchel Berharap Neymar Pertahankan Performa Apiknya hingga Liga Champions – Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel, akui puas dengan performa impresif yang ditunjukkan Neymar Jr pada beberapa laga persahabatan timnya. Tuchel sebetulnya tidak begitu heran dengan performa cemerlang si bintang Brasil.

Walau demikian, ia berharap Neymar dapat menjaga penampilannya sampai kembali tampil di ajang Liga Champions nanti. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak empat gol dalam tiga kemenangan persahabatan atas Le Havre, Waasland-Beveren dan Celtic, yang masing-masing finis 9-0, 7-0, dan 4-0.

Lantaran andil besarnya , PSG dikaruniai juara Liga Prancis musim ini setelah pihak pelaksana memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan karena wabah virus corona. Tim garapan Thomas Tuchel yang tempati urutan paling atas juga memastikan diri untuk kampiun musim ini.

Thomas Tuchel Puas dengan performa Neymar Jr

Neymar Jr

Saat kompetisi ditunda pada pertengahan Maret 2020, PSG tengah berada di pucuk klasemen Liga Prancis. Mereka unggul 12 poin dari Marseille yang menempati posisi kedua.

Situasi inilah yang selanjutnya membuat LFP sebagai penyelenggara memutuskan untuk memilih PSG sebagai juara musim ini.

“Ia (Neymar) beradaptasi dengan cepat sekali untuk semua sesi latihan, kemampuannya bertambah dengan cepat sekali. Penting untuknya untuk bermain sebanyak-banyaknya. Ia diberi waktu bermain sebanyak mungkin,” tutur Tuchel, seperti dikutip dari situs Sportskeeda, Jumat (24/7/2020).

“Neymar akan ada di dalam lapangan besok (final Coup de France). Ia dalam kondisi bagus, tegas, dan itu yang terbaik untuk tim kami,” sambungnya.

PSG akan mengikuti final Piala Liga Prancis melawan Lyon pada 31 Juli sebelum menuju ke Lisbon untuk kembali bertanding di Liga Champions. Pada pertandingan Liga Champions musim ini, PSG telah meluncur ke babak perempatfinal serta akan hadapi Atalanta.

“Cara paling baik untuk tiba di Portugal adalah dengan empat gelar dan itu dimulai besok Kami akan berusaha untuk mengoptimalkan semua laga. Sebab keduanya akan berdampak pada hasil akhir,” kata Tuchel. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Jamie Carragher Cibir Performa Pertahanan Chelsea, Ini Kata Legenda The Reds

Read Next

Dallas Mavericks Mengunci Kemenangan Atas Lakers Berkat Seth Curry

%d blogger menyukai ini: