Thiago Silva Dikontrak Selama Dua Tahun Oleh Chelsea

Thiago Silva Dikontrak Selama Dua Tahun Oleh Chelsea

Bolanesia Berita Bola Terkini – Thiago Silva Dikontrak Selama Dua Tahun. Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago, tinggal beberapa langkah lagi bertukar kesebelasan pada bursa transfer musim panas 2020. Dia akan selekasnya jadi pemain anyar raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Thiago Silva Dikontrak Selama Dua Tahun Oleh Chelsea

Football Italia memberikan laporan jika Thiago sudah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun yang ditawarkan Chelsea padanya. Berdasar laporan yang serupa, pemain berpaspor Brasil itu akan menandatangani kontrak dengan Chelsea dalam beberapa waktu ke depan.

Beli Thiago dengan gratis dapat dikatakan sebagai usaha yang pandai oleh Chelsea. Thiago kemungkinan telah berusia 35 tahun tapi dia adalah pemain yang kaya pengalaman di Eropa.

Thiago Silva sempat bermain untuk raksasa Liga Italia, AC Milan, semasa tiga musim (2009-2012). Pemain berusia 35 tahun itu menolong Milan mendapatkan piala Liga Italia 2010-2011 dan Coppa Italia pada musim 2011-2012.

Fokus bantu PSG hadapi Liga Champions meskipun sebelumnya dicibir

Sesudah mengakhiri tugasnya di Milan, Thiago geser ke PSG untuk mencicipi Liga Prancis. Banyak faksi mencibir ketetapan pemain berpaspor Brasil itu pindah ke PSG sebab dia dipandang datang ke Paris karena uang.

Thiago tidak menghiraukan cibiran itu. Dia fokus membantu PSG untuk mengukir prestasi di pertandingan domestik Prancis serta Eropa. Thiago Silva dapat menolong Les Parisiens –julukan PSG– merajai pertandingan domestik Prancis tapi tidak di Eropa.

Pemain berusia 35 tahun itu sudah mendapatkan 25 piala bersama PSG tapi semuanya didapatkan dengan memenangkan pertandingan domestik Prancis. Thiago Silva kesusahan menolong PSG berjaya di kompetisi terelite Benua Biru, Liga Champions (Baca: AC Milan Tak Butuh Banyak Pemain Baru).

Peluang paling akhir bagi Thiago Silva untuk bawa PSG juara Liga Champions ada pada musim 2019-2020. Dia dan teman-teman menjejaki final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah club.

Tetapi, peruntungan belum memihak Les Parisiens. PSG kalah 0-1 oleh Bayern Munich dalam laga yang berjalan di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Senin 24 Agustus 2020 pagi hari WIB. Thiago tidak berhasil memberi hadiah perpisahan terindah untuk PSG.

Pemain berpaspor Brasil itu sekarang akan memandang hari esok bersama The Blues –julukan Chelsea. Thiago Silva mungkin menyelesaikan mimpinya memenangkan Liga Champions bersama Chelsea pada musim depan. Berita bola transfer pemain.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Jersei “Black Mamba” Sebagai Penghormatan Sang Legenda, Kobe Bryant

Read Next

Milwaukee Bucks Tampil Panas Kalahkan Orlando Magic

%d blogger menyukai ini: