Tersiar Kabar, Sang Pelatih San Antonio Spurs Keluar Dari Timnya

Tersiar Kabar, Sang Pelatih San Antonio Spurs Keluar Dari Timnya

Bolanesia – Situs Berita Bola – Belakangan sempat tersiar kabar kalau sang pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich akan keluar dari bangku kepelatihan timnya. Isu tersebut lantas ditepis oleh R.C Buford selaku CEO San Antonio Spurs.

Buford memperjelas kalau Popovich tidak akan berpindah ke tim mana pun. Semua isu yang tersebar di media saat ini hanya sebatas omong kosong semata yang tidak akan terjadi.

Kepergian Popovich Menuju Nets Hanyalah Isapan Jempol Belaka

Seperti yang diketahui, isu kepergian Popovich menuju Brooklyn Nets memang marak dibahas akhir-akhir ini. Pelatih berumur 71 tahun ini disukai oleh Nets untuk menjadi nahkoda baru tim mereka.

Ditambah lagi, Nets baru saja menghadirkan dua pemain bintang berkualitas ke dalam tim mereka yaitu Kevin Durant serta Kyrie Irving. Gabungan kecerdasaan Popovich dengan kekuatan bermain keduanya dirasa akan sangat mematikan. (Baca: Ramai Di Media Sosial, Kento Momota Menawarkan Diri Jadi Pelatih Bulu Tangkis).

Sayangnya, isu ini langsung disanggah oleh Buford. Sejauh ini, ia belum pernah mendengarkan keluh kesah dari Popovich selama melatih Spurs. Bukan hanya itu, Popovich populer dengan loyalitasnya bersama tim.

Tersiar Kabar, Sang Pelatih San Antonio Spurs Keluar Dari Tim

Popovich sendiri telah melatih Spurs semenjak tahun 1996 yang lalu serta belum tergantikan meski umurnya sudah menua. Faksi Spurs masih tetap memberikan kepercayaan penuh kepadanya untuk menjalankan tim.

CEO Spurs Menegaskan Kalau Sang Pelatih Tidak Akan Keluar dari Timnya

“Pop tidak memperlihatkan apa pun, kecuali bagaimana caranya kami akan membangun tim di tahun depan. Itu yang senantiasa ia katakan sewaktu kami berjumpa. Jadi dapat saya simpulkan, Pop tidak akan pergi ke mana-mana,” tutur Buford ketika diwawancara oleh media setempat.

Kalau memang betul Popovich akan bertahan dengan Spurs, maka Nets harus bergerak lebih cepat dalam pencarian calon pelatih baru. Dikarenakan, banyak tim yang sekarang ini sedang melakukan pemburuan pelatih anyar. [JM]

Joe J

Read Previous

Arthur Melo Bikin Ronaldo Panas, Padahal Baru Gabung Juventus

Read Next

Hasil Rapat Jorge Messi dan Barcelona, Belum Ada Titik Terang!

%d blogger menyukai ini: