Terpampang di Kota Milan, Akankah Messi Pindah Ke Inter?

Bayangan Messi di Milan

Bolanesia.net – Terpampang di Kota Milan, Akankah Messi Pindah Ke Inter? – Publik Italia, terutamanya fans Inter Milan, dibuat cukup ramai dengan “munculnya” Lionel Messi di Katedral Duomo di Milano.

Munculnya Lionel Messi di katedral penting Kota Milan jelas bukan dalam bentuk fisik yang terjadi secara nyata.

Penampakan megabintang Barcelona itu nampak berbentuk siluet yang ditembakkan oleh sorot lampu mengarah bangunan katedral.

Gambaran ini adalah bentuk promo untuk tayangan laga pekan ke-37 Liga Italia di antara Inter Milan versus Napoli, Selasa (28/7/2020), di saluran televisi China, PPTV.

PPTV adalah stasiun televisi milik Suning Group, pemegang saham sebagian besar Inter Milan.

Kontan saja, meskipun hanya gambar, ini diterjemahkan media Italia untuk kode keras dari bos-bos Inter Milan berkaitan mimpi mereka mengusung Lionel Messi dari Barcelona.

Beberapa bulan terakhir, rumor soal misi Inter mengambil kapten Barca itu kencang dikipasi media seturut situasi di timnya yang bisa dibilang tidak aman lagi.

Akankah Messi Pindah Ke Inter?

Messi Pindah Ke Inter

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, telah memperjelas ketertarikan Nerazzurri berkecimpung di bursa transfer untuk Messi adalah sesuatu yang utopis.

Ditambah lagi, manuver tim-tim buat menarik bintang sekelas Messi dipersulit dengan regulasi Financial Fair Play.

Ketentuan FFP membuat pemilik klub tidak bebas lagi mencurahkan dana dari kantong pribadi buat membiayai transfer seperti dialami calcio era 1990-an atau 2000-an awal.

“Tidak ada club Italia yang bisa merampungkan operasi transfer semacam itu tanpa ada pemilik klub yang memberi andil besar,” kata Marotta, diambil dari Football Italia.

“Akan sangat mengagumkan melihat pemain juara seperti Messi hadir di sini, tapi itu hanya khayalan,” paparnya.

Isu transfer Lionel Messi ke Inter Milan memang terus dikompori media semenjak Juventus datangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dua tahun lalu.

Potensi memindahkan duel Ronaldo vs Messi dari el clasico ke derby d’Italia adalah skrip bagus guna menghidupkan hasrat sepak bola Italia.

Ditambah lagi, Barcelona diberitakan ngebet untuk mengambil striker Inter, Lautaro Martinez.

Harapan gilanya, Barca ingin melepas Messi ke Inter untuk ganti transfer Martinez ke Camp Nou. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Hampir Gagal, San Antonio Spurs Bangkit di Kuarter Tiga Tundukan Pacers

Read Next

Pesan Menyentuh dari Jordan Henderson Untuk Adam Lallana yang Tinggalkan Liverpool

%d blogger menyukai ini: