Tanda Tanya Masa Depan Ibrahimovic di Milan

Ibrahimovic di Milan

Bolanesia.net – Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih belum jelas. Kontrak pria asal Swedia ini bersama Milan hanya tersisa 10 hari lagi.

Ibrahimovic kembali memperlihatkan pengaruh besarnya untuk Milan. Dia memborong dua gol Rossoneri waktu menaklukkan Sassuolo 2-1 di Mapei Stadium pada pekan ke-35 Liga Italia, Rabu (22/7/2020) pagi hari WIB.

Striker 38 tahun ini membuat gol melalui sundulan pada menit ke-19 dan satu gol cantik dengan melewati Andrea Consigli di akhir set pertama. Sementara, Sassuolo hanya mampu membalas lewat penalti Francesco Caputo di menit ke-42.Sejak merapat ke Milan pada Januari lalu, Ibrahimovic total sudah mengemas delapan gol serta empat assist dari 17 pertandingan. Torehannya itu membantu Il Diavolo menyerobot ke rangking ke-5 dengan 59 point.

Ibrahimovic

Tetapi, solidaritas Ibrahimovic dan Milan ini terancam tinggal tersisa 10 hari lagi. Kontraknya di San Siro akan selesai akhir musim ini.

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan jika Milan belum menyodorkan kontrak baru padanya. Walau sebenarnya, Setan Merah Italia ini baru-baru ini memperpanjang kontrak pelatih mereka, Stefano Pioli sampai 2022.

“Saya masih memiliki tiga laga, masih ada 10 hari tersisa. Tak ada seorang pun melakukan pembicaraan pada saya dan saya tidak menginginkan hal yang lain,” tutur Ibrahimovic dikutip dari Sky Sport Italia.

“Terdapat beberapa hal yang tidak dapat kita kendalikan sendiri. Itu terlihat aneh bagi saya, tetapi kami sudah lakukan beberapa hal yang luar biasa.

“Kami bermain dengan penuh keyakinan dan kami yakin pada apa yang kami kerjakan,” jelas Zlatan Ibrahimovic. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Sempat diragukan Oleh Pemain Arsenal, Begini Performa Mikel Arteta Dalam Melatih Klubnya

Read Next

Liverpool Juara Di Premier League : Sebuah Akhir Dari 30 Tahun Penantian

%d blogger menyukai ini: