Tampil Ganas, Lillard Cetak 11 Tripoin Pimpin Blazers Curi Kemenangan Atas Nuggets

Jagoan Baru Portland Trail Blazers

Hasil Basket NBA – Pada pertandingan klasemen sementara Wilayah Barat, Portland Trail Blazers berlaga dengan klub papan atas, Denver Nuggets, Kamis, 6 Agustus 2020, waktu setempat.

Jagoan Baru Portland Trail Blazers Damian Lillard tampil ganas dengan sukses mencetak dobel-dobel 45 poin, 4 rebound, plus 12 asis untuk membawa Blazers yang hampir kurang unggul dari Nuggets selama pertandingan berujung ke kemenangan 125-115.

Lillard memasukkan 11/18 dari tripoin (61%) serta 13/21 (62%) total keseluruhannya. Ya, angka itu memperlihatkan bahwa Lillard hanya mencoba tiga shooting bukan tripoin di pertandingan ini dan dua di antaranya masuk. Delapan poin yang lain di statistik Lillard dicetak dari shooting gratis yang mana dia mendaptakan 10 kali peluang.

Jagoan Baru Portland Trail Blazers Tampil Solid

Portland Trail Blazers VS Denver Nuggets

Di belakang Lillard, Gary Trent Jr. yang kini sebagai jagoan baru Blazers di “gelembung” NBA tampil kompak dengan 27 poin dan 4 asis sepanjang 36 menit dari kursi cadangan. Trent juga sangat efektif dengan ketepatan 67% (10/15). Jusuf Nurkic mengejar dengan 22 poin, 7 rebound, serta 4 asis, sedangkan C.J. McCollum menyumbang 13 poin, 6 rebound, dan 6 asis.

Hasil ini membuat Blazers kian mengancam urutan Memphis Grizzlies di posisi delapan klasemen sementara Wilayah Barat. Dua-duanya sama-sama mendapatkan 32 kemenangan. Namun, Blazers telah bermain 70 kali sedangkan Grizzlies bermain satu sesi lebih sedikit dari tim tersebut.

Michael Porter Jr. Kembali Menjadi Top Skor

Untuk Nuggets, kekalahan ini tidak menggantikan tempat mereka di klasemen. Namun, rekor mereka di “gelembung” berubah menjadi dua kali menang serta dua kali kalah. Menariknya, ruki, Michael Porter Jr. kembali menjadi top skor untuk tim saat ini dengan dobel-dobel 27 poin plus 12 rebound selama 34 menit. Pemain yang akrab dengan sebutan MPJ itu memasukkan 10/18 shooting dari total keseluruhnya (56%) dan 4/7 dari luar garis busur (57%). Pemain yang paling dekat dengan MPJ ialah Jerami Grant dengan torehan 18 poin.

Blazers dan Nuggets akan kembali bermain lagi besok lusa, waktu setempat. Blazers akan berjumpa Los Angeles Clippers sementara Nuggets bertemu dengan Utah Jazz. [JOE]

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Real Madrid Masih Punya Harapan Bisa Kalahkan Manchester City

Read Next

Lamar Jamal Lewis, Liverpool ditolak Norwich

%d blogger menyukai ini: