Tak Ingin Cristiano Ronaldo Pindah, Pirlo Janjikan Ini

Tak Ingin Cristiano Ronaldo Pindah, Pirlo Janjikan Ini

Bolanesia – Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, tidak siap bila harus ditinggal Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2020. Seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Selasa (18/8/2020), Pirlo langsung menjanjikan satu hal pada striker 35 tahun itu supaya bertahan di Stadion Allianz.

Pirlo menjanjikan tempat free role pada Ronaldo, alias bebas bergerak dimanapun dalam pola 4-3-3 atau 4-2-3-1 racikan juru strategi 41 tahun itu. Walau Ronaldo telah tidak muda lagi, pemain sepak bola berpaspor Portugal itu masih nyaman diletakkan di tempat pemain sayap.

Bermain di tempat pemain sayap, praktis menguras stamina pemain. Karena dengan mentas di tempat itu, seorang pemain sayap dituntut naik-turun, baik untuk menyerang maupun bertahan.

Otomatis dengan memperoleh jaminan free role dari Pirlo, Ronaldo peluang bekerja untuk pemain sayap kiri. Tetapi, dalam praktiknya Ronaldo bisa bekerja untuk penyerang tengah atau bergerak di sisi sebelahnya.

Pirlo tak ingin kehilangan Cristiano Ronaldo

Hasil Liga Italia Terkini  – Lihat peranan besar yang diperlihatkan Ronaldo bersama-sama Juventus dalam dua musim paling akhir, tidak bingung Pirlo langsung cemas saat dengar ayah empat itu punya niat pergi dari Stadion Allianz.

Sebatas info, Ronaldo tetap ada untuk top skor Juventus. Musim ini saja, Ronaldo mengumpulkan 37 gol dari 46 laga. Tetapi, kontribusi maksimal yang diberi Ronaldo tidak berjalan manis pada perolehan Juventus, khususnya di pertandingan antar klub Eropa.

Di Liga Champions 2019-2020, cara Juventus berhenti di set 16 besar. Pertama dalam 10 tahun paling akhir, klub yang dibela Ronaldo berhenti di set 16 besar Liga Champions.

Kabarnya Ronaldo ingin pindah ke PSG

Hasil jelek di atas membuat Ronaldo punya niat angkat kaki. Beritanya, Paris Saint-Germain (PSG) siap memuat peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Bila gabung PSG, kesempatan Ronaldo memenangi piala Liga Champions terbuka lebar. Karena di club itu, Ronaldo akan bekerjasama bersama beberapa pemain teratas jenis Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Musim ini, gabungan Mbappe serta Neymar bawa PSG maju ke semi-final Liga Champions 2020. Tepat dini hari nanti, PSG akan hadapi RB Leipzig di semi-final Liga Champions 2019-2020.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Toronto Raptors Unggul di Playoff Pertama Mereka

Read Next

Lepas Lionel Messi, Barcelona Disarankan Ganti Nama

%d blogger menyukai ini: