Tak Dapatkan Luis Suarez, Juventus Incar Edin Dzeko

Edin Dzeko

Bolanesia.net – Juventus beritanya tengah mempercepat negosiasi dengan AS Roma supaya bisa datangkan Edin Dzeko. Ini dilaksanakan sebab Luis Suarez gagal membela Si Nyonya Tua.

Juventus Tak Dapatkan Luis Suarez

Media Spanyol AS mengatakan jika Juventus mengubah perhatian dari Luis Suarez sebab cemas permasalahan paspor sang pemain tidak akan selesai pas pada waktunya. Suarez direncanakan jalani tes untuk memperoleh paspor Italia pada Kamis mendatang.

Juventus cemas proses itu tidak akan selesai sebelum tenggat waktu penyerahan daftar pemain untuk Liga Champions, yakni pada 6 Oktober mendatang. Karenanya, mereka memandang Edin Dzeko untuk pilihan yang lebih masuk akal. Berita bola liga spanyol

Juventus Incar Edin Dzeko

AS Roma juga disebutkan tidak keberatan melepas si pemain. Mereka bahkan disebut sudah menyutujui proposal penawaran yang disodorkan Juventus. Si Nyonya Tua siap bayar sejumlah uang plus bek Mattia De Sciglio. Seperti dikabarkan Football Italia, Rabu (16/9/2020), Suarez awalannya ingin ambil paspor Italia untuk masuk ke Juventus. Ia lakukan itu supaya Suarez tidak ambil jatah pemain luar Eropa di Juventus.

Sayang, usaha pemain asli Uruguay itu alami hambatan. Ia memerlukan waktu yang lebih lama dari prediksi untuk dapat memperoleh paspor Italia. Itu yang membuat kesepakatan dengan Juventus terancam batal.

Oleh karenanya, sekarang team bimbingan Andrea Pirlo itu pilih untuk mengubah konsentrasi pada Dzeko. Ia dipandang mempunyai persyaratan yang diperlukan Pirlo yaitu striker yang pandai membuka ruang.

Disamping itu, Juventus barusan melepas Gonzalo Higuain dengan gratis ke club Liga Amerika Serikat (MLS), Inter Miami. Kepergian El Pipita mengakibatkan pos striker tengah murni kosong.

Ditambah lagi dalam tempo dekat Roma mempunyai striker anyar, yaitu Arkadiusz Milik dari Napoli. Kedatangan Punya sama juga meluluskan Dzeko untuk pergi dari Roma pada bursa transfer musim panas 2020.

Walau telah berumur 34 tahun, ketajaman Dzeko tak perlu diragukan. Pemain dengan nomor punggung 9 itu mengepak 106 gol serta 50 assist buat AS Roma selama 222 laga. Untuk menggandeng Dzeko, Juventus sudah menyiapkan dana transfer sebesar 12 juta euro (Rp211 miliar). Berita bola hari ini

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Usai Ditaklukan Everton, Tottenham Hotspur Ingin Berbenah

Read Next

Spurs Menyalip Man United di Perburuan Sergio Reguilon

%d blogger menyukai ini: