Tak Ada Turnamen, Sapsiree Taerattanachai Sibuk Jualan Emas

Sapsiree Taerattanachai

Bolanesia – Pebulutangkis Thailand, Sapsiree Taerattanachai, nampaknya sedang menikmati pekerjaan paruh waktunya dengan berjualan emas alih-alih ikuti laga.

Semenjak beberapa kompetisi bulu tangkis dibatalkan pada bulan Maret lalu karena pandemi virus corona, Sapsiree termasuk juga di antara beberapa olahragawan dunia yang rajin mengupload berbagai kegiatannya di luar lapangan.

Sapsiree Taerattanachai Sibuk Jualan Emas

Sapsiree Taerattanachai Sibuk Jualan Emas

Kali ini olahragawan yang terjun di beberapa bagian untuk tim nasional Thailand itu memberitahu kesibukannya selama tidak ikuti kompetisi bulu tangkis, yaitu berjualan emas.

Ya. Ternyata wanita dengan wajah androgini ini mempunyai satu toko emas yang diurus oleh keluarganya di negara asalnya, Thailand.

Pada postingannya di Instagram, terlihat Sapsiree berfoto di muka jejeran etalalase kaca yang berisi beberapa tipe perhiasan emas.

“Pekerjaan paruh waktu saya, selamat tiba teman-teman di toko saya,” tulis Popor dengan ramah.

https://www.instagram.com/p/CD0WT57sTPB

Berita Bulu Tangkis Terkini – Diketahui Sapsiree memang tidak mempunyai jadwal kompetisi apapun, bahkan waktu pihak Asosiasi Bulu tangkis Thailand membuat kompetisi internal di pelatnas mereka belakangan ini.

Sapsiree sendiri sempat menjadi semi finalis ganda putri di Kejuaraan Junior Dunia, dan tahun selanjutnya jadi runner-up di Kejuaraan Junior Asia.

Bersama-sama pasangannya, Dechapol Puavaranukroh, Sapsiree Taerattanachai jadi salah satu pasangan ganda kombinasi yang diperhitungan di kancah dunia. Performa mereka dapat menggedor di sejumlah kompetisi berprestise serta menaklukkan beberapa pemain berperingkat jauh di atasnya.

Seperti pada set final Swiss Grand Prix Gold 2017 lalu, mereka dapat tundukkan pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto. Dalam ajang Badminton Asia Championships (BAC) lalu, Dechapol/Sapsiree mampu keluar sebagai runner up.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Jual Mario Pasalic Cuma 250 Milyar, Chelsea Sudah Gila!

Read Next

Phoenix Suns Tak Terkalahkan Sampai Detik Ini

%d blogger menyukai ini: