Suzuki Ecstar Lakukan Persiapan Matang Jelang Balapan GP San Marino

Suzuki Ecstar Lakukan Persiapan Matang Jelang Balapan GP San Marino

Bolanesia – Situs Berita Bola – Manajer teknis Suzuki Ecstar yakni Ken Kawauchi menyatakan kalau faksinya telah lakukan persiapan matang menjelang balapan di GP San Marino mendatang. Kawauchi sadar kalau Suzuki harus meningkatkan performanya lagi untuk hasil yang konsisten.

Performa Suzuki di dua balapan terakhir memang termasuk lumayan baik. Joan Mir sebagai pembalap muda Suzuki bahkan sukses finis di urutan kedua pada MotoGP Austria kemarin. Menyaksikan tren timnya yang bertambah apik ini, Kawauchi jelas tidak mau besar kepala.

Suzuki Ecstar Lakukan Persiapan Matang

Kawauchi berharap mampu mempertahankan tren positif yang ada. Semua konsep dan segala bekal yang dibutuhkan sudah dipersiapkan matang-matang agar kecepatan motor mereka bisa melaju lebih bagus lagi. (Baca: Luiz Suarez Tinggalkan Barcelona Jika Neymar Datang).

Suzuki Ecstar Lakukan Persiapan Matang Jelang Balapan GP San Marino

“Kami mesti selekasnya melupakan hasil ini. Kami harus tetap fokus pada babak selanjutnya di Misano untuk melihat apakah kami dapat kembali naik podium di sana,” sebut Kawauchi sewaktu diwawancara oleh media setempat.

Fokus Utama Kawauchi Ialah Akselerasi Motor Suzuki

Satu hal yang menjadi fokus utama Kawauchi ialah akselerasi motor mereka. Ia menilai kalau akselerasi motor dari Suzuki masih tidak cukup begitu bagus serta mempunyai pengaruh besar saat meluncur pada lintasan lurus. Supaya para pembalapnya tidak kalah cepat di Misano, hal tersebut akan berupaya diminimalkan seoptimal mungkin.

Rasa antusiasme untuk menuai hasil positif sendiri tidak sekedar diharapkan oleh Kawauchi. Alex Rins serta Joan Mir sebagai pembalap Suzuki pun bersemangat untuk tampil lebih baik lagi di Misano. Mereka percaya kalau mereka sanggup menyuguhkan kemenangan pertama untuk Suzuki di sana. [JM]

Joe J

Read Previous

Performa Kemba Walker Nampak Berbeda di Semifinal Wilayah Timur

Read Next

Sergio Lopez Didenda Rp 17 Juta Karena Cium Bola

%d blogger menyukai ini: