Susul Timo Werner, Kai Havertz Kasih Sinyal Pindah ke Chelsea

Kai Havertz Bayer Leverkusen

Bolanesia.net – Susul Timo Werner, Kai Havertz Kasih Sinyal Pindah ke Chelsea – Pemain tengah Bayer Leverkusen, Kai Havertz, memberikan sinyal kuat akan mengejar rekan senegaranya, Timo Werner, ke Chelsea. Havertz menyukai beberapa foto Werner yang tengah ada di London dan Stadion Stamford Bridge.

Timo Werner mengupload photo dirinya tengah berada di Stadion Stamford Bridge saat Chelsea melayani Wolves pada pertandingan paling akhir Liga Inggris Ahad malam kemarin.

“Rumah baru saya! Ayo @chelseafc,” tulis Werner sebagai keterangan foto tersebut.

Awalnya ia mengupload foto mendarat di bandara London. Timo Werner dipercaya akan selekasnya menyelesaikan kepindahannya dari Red Bull Leipzig ke Chelsea.

“Datang di…Tebak dimana?” catat Werner.

Dua unggahan pemain sepak bola berumur 24 tahun itu juga langsung disukai oleh Havertz. Hal tersebut membuat supporter Chelsea di dunia maya menggila. Mereka yakini Havertz tengah memberikan sinyal jika dirinya ingin masuk bersama tim bimbingan Frank Lampard.

Kai Havertz Ingin Susul Timo Werner

“Kai Havertz menyenangi photo Werner saat datang di London….Akan menyusul?” catat seorang supporter Chelsea dalam tanggapan di photo Werner itu.

“Kelihatannya ada yang tahu bahwa ia akan menjadi pemain selanjutnya,” catat supporter yang lain.

Kai Havertz memang diberitakan jadi sasaran Chelsea berikutnya pada bursa transfer musim ini. Direktur Olahraga Chelsea, Petr Cech disebutkan akan segera terbang ke Jerman untuk bernegosiasi dengan Bayer Leverkusen untuk membawa pemain tengah berumur 21 tahun itu.

Leverkusen diberitakan minta mahar sebesar 90 juta pound sterling untuk Havertz. Tetapi dengan sang pemain yang terus menampik perpanjangan kontrak, Leverkusen diperkirakan siap turunkan harga sang pemain, pasalnya kontrak Havertz tinggal 2 tahun lagi.

Lampard meminta Havertz untuk merombak squadnya

Kai Havertz Ingin Susul Timo Werner

Pemain sepak bola asal Jerman itu disebutkan akan gantikan peranan Willian yang kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Willian serta Chelsea sendiri sebetulnya masih ingin menjaga kerja sama mereka. Tetapi kedua pihak tidak setuju masalah waktu kontrak baru yang akan mereka sinyal bereskan. Willian inginkan kontrak berdurasi 3 tahun sementara Chelsea cuma menyanggupi kontrak berdurasi 2 tahun.

Kompetisi disamping sayap kanan Chelsea musim depan dinyatakan akan ketat bila betul Kai Havertz masuk. Masalahnya The Blues awalnya telah memperoleh Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Tetapi hal tersebut tidak mengkhawatirkan untuk Havertz, pasalnya ia dapat juga bermain untuk pemain striker tengah maupun untuk striker tengah. Di tempat pemain striker tengah Chelsea memang kekurangan stock pemain, ditambah lagi Frank Lampard kabarnya akan melego Jorginho serta Ross Barkley pada bursa transfer ini. [LH]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Selamat! Anak Keempat Sergio Ramos dan Pilar Rubio Telah Lahir

Read Next

Setahun Tak Rayakan Selebrasi, Valentino Rossi Akhirnya Naik Podium Lagi

%d blogger menyukai ini: