Sukses Taklukkan Mavericks, Tim Inti Pacers Tampil Memukau

Victor Oladipo

Bolanesia.net – Sukses Taklukkan Mavericks, Tim Inti Pacers Tampil Memukau – Indiana Pacers kembali lagi berhasil mendapatkan hasil positif pada pertandingan uji coba ke dua pada hari Minggu, 27 Juli 2020 kemarin waktu setempat. Pacers menang atas Dallas Mavericks dengan keunggulan 118-111. Kemenangan Pacers pada kesempatan ini menunjukkan bahwa tim inti mereka siap berkompetisi di lanjutan NBA, akhir bulan kelak.

Pacers direncanakan memainkan pertandingan sah lanjutan NBA pada 1 Agustus 2020 yang akan datang. Dua hasil positif dalam pertandingan uji coba yang diperoleh ini membuat mereka percaya dan siap untuk berlaga di playoff kelak. Empat pemain starter Pacers tampil oke pada saat menghalahkan Dallas Mavericks dengan skor 118-111.

Oladipo Masih Disangsikan Tampil

T.J. Warren sukses mencetak 20 poin dan 6 rebound. Sementara itu, Malcolm Brogdon membuahkan 17 poin, 7 rebound, dan 6 asis. Victor Oladipo menambah 16 poin, 7 rebound, dan 3 asis. Oladipo sanggup membobol 4 dari 8 percobaan tripoin, dan juga Myles Turner menyumbang 15 poin, 8 rebound, 3 asis, dan 2 blok. Sedangkan dari kursi cadangan ada Edmon Summer yang menambahkan 12 poin. Performa para pemain inti ini membuat puas para fans Pacers. Tapi sayangnya, Oladipo masih disangsikan tampil di game resmi tersebut.

Mavericks sebetulnya tampil tidak jelek di babak itu. Cedera Doncic hampir dapat mencetak triple-double apabila bisa mengimbuhkan satu asis lagi. Doncic mengakhiri pertandingan dengan catatan 20 poin, 11 rebound dan 9 asis. Maxi Kleber memberi 18 poin. Dari kursi cadangan, J.J. Barea mencetak 14 poin, diikuti Justin Jackson (12 poin), dan Boban Marjanovic (11 poin).

Aaron Holiday Gantikan Domantas Sabonis

Pacers sebetulnya kehilangan Domantas Sabonis yang meninggalkan “gelembung” untuk mencari perawatan medis. Sabonis sekarang ini menderita luka plantar fasciitis di kaki kirinya. Pada akhirnya, Kepala Pelatih Nate McMillan memilih untuk menempatkan pemain kecil. Dia memainkan Aaron Holiday sebagai garda ketiga bersama-sama Brogdon dan juga Oladipo. Holiday sukses mencetak 8 poin serta 2 asis dalam 27 menit.

Pacers mempunyai satu babak uji coba lagi di hari Selasa, 28 Juli 2020 waktu Amerika Serikat. Mereka akan menantang San Antonio sebelum melanjutkan musim resmi. Sedangkan Dallas Mavericks akan bertemu dengan Philadelphia 76ers pada hari yang sama. [JOE]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Pihak ATP Rombak Aturan Main Terkait Pandemi Covid-19

Read Next

Lolos Liga Champions, Manchester United Pernah Terdampar di Urutan 14