Sudah Tidak Dibutuhkan Zidane, Madrid Sarankan Bale Untuk Pergi

Sudah Tidak Dibutuhkan Zidane, Madrid Sarankan Bale Untuk Pergi

Bolanesia.net – Sudah tidak dibutuhkan Zidane, Madrid sarankan Bale untuk pergi. Telah jadi rahasia umum jika Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mempunyai hubungan yang tidak harmonis dengan pemainnya, Gareth Bale. Oleh karena itu, bekas presiden Real Madrid, Ramon Calderon, merekomendasikan Bale untuk keluar pada bursa transfer musim panas 2020.

Menurut Calderon, membuat Bale tetap bertahan di Madrid bukan pilihan yang bijak untuk kedua pihak, yaitu buat club serta sang pemain. Karena, Zidane sangat jelas tidak mau memakai layanan pemain sayap berpaspor Wales itu lagi.

Menahan Bale cuma akan membuat Madrid membuang uang percuma. Karena, Bale mempunyai upah yang tinggi, yaitu 600 ribu pounds atau kira-kira Rp11,4 miliar per pekan.

Tentu saja benar-benar berlebihan bila Los Blancos harus keluarkan uang sebanyak itu untuk pemain yang telah tidak akan digunakan lagi oleh pelatih. Di lain sisi, Calderon juga merasa kasihan lihat Bale menyia-nyiakan talentanya dengan hanya jadi penghangat kursi cadangan Madrid.

Madrid Sarankan Bale Untuk Pergi

Menurut dia, Bale masih berpotensi serta kekuatan menjadi pemain yang benar-benar punya pengaruh di satu club. Namun, Calderon juga sadar jika bukan hal mudah untuk menemukan Bale klub baru.

Masalahnya klub-klub kesusahan bayar upah yang dituntut oleh Bale. Itu mengapa, Calderon berpikir untuk membuat Bale dipinjamkan. Mengenai tentang upah ditanggung 50-50 antara Madrid dengan klub peminjam.

“Benar-benar menyedihkan. Benar-benar disayangkan melihat pemain seperti dia di tribun. Saya pikir keterampilan dan talentanya belum hilang, ia masih pemain bagus yang dapat bermain di level tinggi di tim mana juga di dunia,” jelas Calderon pada BBC, Senin (10/8/2020).

“Oleh karenanya, saya pikir mereka harus mendapatkan jalan keluar untuk akhiri kesengsaraan ini untuk kedua belah pihak. Bila ia tidak mau turunkan upahnya, yang mana bisa dimaklumi, mereka harus cari langkah lain untuk mengakhiri keadaan ini,” sambungnya.

“Pelatih tidak tergantung kepadanya. Bila Zidane masih bersama-sama Real, yang menurut saya tentu, karena itu ia (Bale) harus mendapatkan jalan baru. Rupanya ia (Zidane) memperoleh apakah yang ia kehendaki diakhir musim. Ia menjelaskan Liga Spanyol adalah tujuan utama,” papar Calderon.

“Saya percaya ia (Zidane) tetap akan berlanjut sehingga tidak ada tempat untuk Gareth Bale. Masalahnya, kontraknya 2 tahun lagi. Benar-benar memilukan melihat ia membuang-buang waktu sebab ia masih juga dalam situasi bugar dan dalam kondisi yang baik,” tandas pria

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Phoenix Suns Menjadi Fenomena Baru Di “Gelembung” NBA

Read Next

Gagal Datangkan Sancho, Ini 5 Pemain Alternatif Untuk Man Utd

%d blogger menyukai ini: