Sudah Ditentukan, Man United Akan jadi Rumah Baru Jack Grealish

Jack Grealish Ke Manchester United

Bolanesia.net – Sudah Ditentukan, Man United Akan jadi Rumah Baru Jack Grealish – Bintang Aston Villa, Jack Grealish kelihatannya musim panas ini tinggalkan timnya serta akan meneruskan profesinya di Manchester United.

Pemain berumur 24 tahun itu musim ini memiliki peranan yang besar sekali di Aston Villa dimana dia tidak tergantikan di baris tengah serta tetap bermain dengan konsisten.

Hasilnya, Jack Grealish sekarang disukai beberapa club teratas Liga Inggris serta Manchester United adalah salah satunya pelamar yang serius. Tetapi sayangnya negosiasi sampai sekarang belum juga mendapatkan titik jumpa. Masalahnya tim MU malas bayar sebesar 75 juta pounds atau seputar 1,3 trilyun.

Sedang dengan berakhirnya pertandingan Liga Inggris 2019/2020, maka kubu Aston Villa dipercaya akan berupaya untuk menjaga pemain terbaik. Tapi Michael Owen yang sempat bermain untuk Manchester United yakini Grealish telah tentukan waktu depannya serta dia akan meneruskan profesinya di Old Trafford di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Hati Jack Grealish sudah untuk Man United

Jack Grealish

Bicara pada Metro, Michael Owen menjelaskan hatinya Jack Grealish sudah untuk Manchester United. Dia akan kaget bila ia akan masuk ke club lain.

Sesaat belakangan ini si pemain memperoleh pertanyaan sekitar waktu depannya dari awak media serta dia sendiri waktu itu masih ingin konsentrasi untuk menolong Aston Villa jauhi zona degradasi.

Pada mass media, Grealish menjelaskan dia belum yakin sekarang ini karena masih ingin menolong menjaga timnya ada di Liga Premier. Dia bilang hanya itu yang ada dipikirkannya saat ini.

Sekarang, tugasnya itu telah selesai membawa Aston Villa finis di urutan ke 17 klasemen akhir dengan perolehan 35 point. Dengan demikian, dia pun musim depan bisa bermain untuk Manchester United. Ditambah lagi tim Setan Merah juga tertarik sekali menggunakan servisnya. Mengingat mutunya untuk gelandang serang betul-betul mengagumkan.

Bersama-sama Aston Villa musim ini, Jack Grealish bermain sekitar 36 laga di Liga Inggris dengan mengumpulkan 8 gol dan 6 assist. Di tempat Piala Liga, dia bermain dalam 4 pertandingan dengan mengepak dua gol. [LH]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Bakal Rilis Remake Game Legendaris Mafia: Definitive Edition

Read Next

Barcelona Pertimbangkan Tidak Jual Arturo Vidal

%d blogger menyukai ini: